Ussy Sulistiawaty Tak Khawatir, Bongkar Keberadaan Andhika Pratama Selama Absen 'Lapor Pak!'
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty menanggapi candaaan sarkas politik Andhika Pratama dalam acara 'Lapor Pak!'. Diketahui Andhika baru-baru ini memang sempat 3 hari absen dalam acara tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty memberi peringatan pada sang suami, Andhika Pratama yang makin gencar menyindir pemerintah lewat acara "Lapor Pak!". Ussy seakan meminta Andhika agar lebih berhati-hati dengan lawakannya. "Wooooyyy anak 5 woooyyyyyy #candaanak5," tulis Ussy.

Terkait hal tersebut, Ussy memastikan hal tersebut hanya guyonan. Ia pun mengaku tak sungguh-sungguh khawatir jika Andhika bermasalah gara-gara lawakan tersebut.

"Nggak..itu becandaan doang, kalian harus tahu kalau itu bercandaan TikTok," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (4/10), seperti dilansir dari Suara.

Sekali lagi Ussy menegaskan memang tidak benar-benar takut. Ia pun sadar yang diucapkan Andhika cuma lawakan semata.

"Ah nggak, itu cuma bercandaan," sambung Ussy. "Nggak ada yang perlu dikhawatirin."


Sementara itu Ussy sendiri meyakini bahwa mereka yang disindir Andhika tak akan tersingung. Hal itulah yang membuat Ussy tak ambil pusing ketika ada netizen yang menakut-nakutinya.

"Orang-orang politik juga tahu itu bercandaan," ujar Ussy. "Nggak usah diambil pusing, itu cuma bagian dari candaan di sana doang."

Ussy pun buka suara terkait absennya Andhika di "Lapor Pak!". Ia membantah sang suami "diliburkan" karena sering menyentil pemerintah dalam lawakannya di acara tersebut. Ussy mengatakan Andhika sempat izin 3 hari tak syuting karena ada keluarganya yang sakit.

"Itu bukan (karena candaan politik). Ya Allah," ucap Ussy. "Andhika tuh 3 hari nggak di 'Lapor Pak!' karena tanteku, tante Andhika tuh kena kanker payudara."

Menurut Ussy, pihak keluarga mendadak mengabari bahwa kondisi sang tante sedang kritis di rumah sakit. Andhika pun mengambil cuti untuk membantu merawat. Hingga akhirnya tante Andhika menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

"Jadi hari itu tiba-tiba kita dapet kabar, tante udah di RS, kita ke situ selama berhari-hari kita pulang pergi jadi Andhika izin cuti 3 hari," jelas Ussy. "Jadi Andhika nggak di acara kesannya gara-gara ada (masalah) padahal nggak, padahal karena tante, sampai akhirnya tante meninggal dunia kita nemenin."

Seperti diketahui, Andhika memang seringkali mengeluarkan candaan sarkas politik di acara "Lapor Pak!". Candaan tersebut viral di media sosial hingga Andhika dapat julukan "Lord".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait