Denny Sumargo Sebut Eks Manajernya Idap Gangguan Kejiwaan, Namanya Terdaftar di RS Bandung dan Bali
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengatakan bahwa mantan manajernya, Ditya Andrista mengidap sakit gangguan kejiwaan, bipolar. Namanya pun terdaftar di rumah sakit Bandung dan Bali.

WowKeren - Denny Sumargo telah membantah tegas semua tuduhan yang dilayangkan mantan manajernya, Ditya Andrista. Termasuk soal dirinya yang disebut pernah membawa 12 orang untuk mendatangi rumah Ditya dan membuat keributan.

Lantas kini Denny balik menyerang Ditya dengan mengungkapkan fakta baru bahwa mantan manajernya tersebut mengidap gangguan kejiwaan. Denny bahkan menyebut jika nama Ditya telah terdaftar di rumah sakit di kota Bandung dan Bali sebagai pasien bipolar.

"Jadi gini, dia itu dulu ada masalah dengan gangguan kejiwaan. Cek di Bandung dan Bali. Itu nama dia di situ. Dia memiliki bipolar," kata Denny Sumargo saat ditemui wartawan di Jakarta, Rabu (6/10).

Alih-alih menjauh, Denny pun mengaku bahwa ia berniat ingin membantu Ditya agar bisa sembuh dari gangguan kesehatan mentalnya tersebut. Yang mana upayanya dalam membantu Ditya agar lekas sembuh tersebut telah ia lakukan bertahun-tahun.


"And i respect that. Ini adalah suatu penyakit yang harus dibantu," ucapnya. "Selama bertahun-tahun saya bantu agar penyakitnya ini jangan sampai kambuh."

Suami Olivia Allan ini juga mengatakan jika selama ini ia sudah mengetahui Ditya Andrista kerap berbohong. Namun ia memaklumi karena penyakit kejiwaan yang dimiliknya.

Tetapi Denny tidak lagi bisa memaklumi saat menyangkut soal uangnya yang hilang hingga ratusan juta. "Dia bohong sama saya banyak sekali, tapi bukan tentang uang," katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista, ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang dan pemalsuan surat. Denny Sumargo dalam hal ini tercatat kurang lebih merugi Rp 739 juta. Uang tersebut dibawa kabur Ditya Andrista usai tak ada kabar saat dihubungi Denny Sumargo.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait