Han Ji Hyun Curhat Sangat Malu Karena Ditegur Staf Saat Syuting 'Penthouse'
SBS
TV
Demam Penthouse

Han Ji Hyun datang sebagai bintang tamu mengunjungi rumah sementara Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon dan Bong Tae Gyu di desa. Ia datang didampingi Kim Young Dae dan Lee Ji Ah.

WowKeren - "Penthouse" memang telah mengakhiri perjalanan panjang selama 3 season. Meski begitu, para pemain drama populer SBS itu masih berkumpul dalam program terbaru tvN bertajuk "We Are Not Going to Hurt You".

Dalam episode terbaru yang disiarkan Minggu (5/10), Han Ji Hyun datang sebagai bintang tamu mengunjungi rumah sementara Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon dan Bong Tae Gyu di pedesaan. Sang aktris cantik datang didampingi Kim Young Dae dan Lee Ji Ah.

Saat makan bersama, Han Ji Hyun mendadak curhat, "Aku dan Kim Young Dae syuting adegan terakhir kami di 'Penthouse' hari ini. Sangat menyedihkan, tapi itu juga hari di mana aku ditegur oleh seorang staf."

"Mengikuti tanda cut sutradara, aku berkeliling untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Saat aku mengucapkan terima kasih kepada mereka, air mata mengalir di pipiku tanpa kusadari. Aku merasakan aliran kesedihan," imbuh Han Ji Hyun.

Han Ji Hyun Curhat Sangat Malu Karena Ditegur Staf Saat Syuting \'Penthouse\', Ada Apa?

Source: SBS


"Rasanya seperti aku tidak akan pernah bisa melihat anggota tim ('Penthouse') lagi sehingga aku menangis. Mereka harus kembali syuting lagi, jadi aku terus menangis di luar lokasi syuting," tambah Han Ji Hyun.

"Tidak lama kemudian, seorang staf berlari ke arahku dan meminta untuk menahannya (tangisanku), karena ternyata suara tangisanku bergema di seluruh area dan peralatan audio bisa mengambilnya. Aku merasa sangat malu," lanjut Han Ji Hyun.

Setelah mendengarkan curhatan Han Ji Hyun, Bong Tae-gyu berkomentar, "Tapi yang menurutku mengagumkan tentangmu, Ji Hyun, adalah kau melupakan hal-hal itu begitu cepat, mengesampingkannya, dan bertindak seolah-olah kalian semua baik-baik saja."

Han Ji Hyun tertawa dan mengungkap fakta berbeda. "Yah, aku tidak melupakan mereka. Aku hanya mencoba untuk tidak memikirkan mereka saat bekerja. Aku akan memikirkannya lagi di rumah," ungkap Han Ji Hyun.

Uhm Ki Joon lantas memberi nasihat berkata, "Tidak apa-apa. Sulit untuk membiarkan mereka pergi dengan cepat. Aku juga tidak bisa melakukan itu ketika masih muda. Aku sering dimarahi karena aktingku yang buruk saat itu. Aku menangis banyak saat bekerja."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts