Adik Macaulay Culkin Bongkar Sang Kakak Alami Pelecehan di Jalan Saat Masih Jadi Bintang Cilik
Instagram/culkamania
Selebriti

Baru-baru ini, sang adik memberikan pengakuan tak menyenangkan yang pernah dialami oleh sang kakak. Kieran Culkin sendiri juga merupakan seorang aktor.

WowKeren - Nama bintang cilik yang kini sudah beranjak dewasa Macaulay Culkin memang pernah santer di zamannya. Ia terkenal berkat aksinya yang berani namun menggemaskan di waralaba "Home Alone".

Baru-baru ini, sang adik memberikan pengakuan tak menyenangkan yang pernah dialami oleh sang kakak. Kieran Culkin sendiri juga merupakan seorang aktor. Ia mendapatkan peran pertamanya pada usia 7 tahun.

Dia berakting di "Home Alone" dan memainkan seorang anak bernama Fuller, sepupu tokoh utama Macaulay, Kevin. Pada usia 9, ia berperan sebagai Matty Banks di "Father of the Bride". Sementara itu, sang kakak, muncul dalam film seperti "My Girl" dan "Richie Rich" selain "Home Alone. Ia pun dengan cepat menjadi salah satu bintang cilik yang populer.

Namun di balik popularitas itu tersimpan cerita yang kurang menyenangkan. Kieran melihat secara langsung tantangan yang dihadapi Macaulay saat menjalani kehidupan di mata publik.


"Dia dilecehkan saat berada di jalan," kenangnya kepada THR. "Suatu ketika, seorang wanita melepas topinya dan menatapnya dan berkata, 'Ya, itu dia! Kamu tidak selucu itu.' Dan kemudian mengembalikan topi itu dan pergi."

Macaulay sendiri juga pernah menuduh ayah mereka, Kit, melakukan kekerasan. Sementara Kieran memberi tahu THR, Kit tidak pernah kasar padanya, dia mengatakan "dia bukan orang baik dan, ya, mungkin bukan orang tua yang baik."

Patricia dan Kit berpisah pada tahun 1995 dan Kieran mengatakan bahwa terakhir kali dia melihatnya adalah di pertunjukan dramanya This Is Our Youth pada tahun 2014. Kieran merupakan anak keempat dari Kit dan Patricia, tepat setelah Macaulay.

Saudara mereka lainnya adalah Shane, Quinn, Christian, Rory dan Dakota, yang tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun 2008. Mereka juga memiliki saudara tiri bernama Jennifer, yang meninggal karena overdosis obat pada tahun 2000.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru