Jesy Nelson Akui Tak Lagi Hubungan Dengan Member 'Little Mix' Usai Setahun Hengkang Karena Depresi
PA/Ian West
Selebriti

Jesy Nelson eks member 'Little Mix' buka-bukaan soal hubungannya dengan ketiga rekannya yakni Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall sejak setahun kepergiannya.

WowKeren - Jesy Nelson mantan grup vokal wanita asal Inggris Little Mix diketahui memang telah mengundurkan diri sejak Desember 2020. Yang mana, sudah hampir setahun lamanya, Jesy meninggalkan "Little Mix".

Melalui sebuah pernyataan, Jesy sempat membeberkan alasannya hengkang dari "Little Mix". Jesy mengundurkan diri karena sudah tak tahan lagi berada di grup tersebut. Yang mana, Jesy mengaku tertekan bahkan kesehatan mentalnya terganggu sejak bergabung dengan "Little Mix".

Secara mengejutkan, Jesy mengaku sama sekali belum berhubungan dengan ketiga temannya sejak setahun kepergiannya. Hal itu disampaikan Jesy melalui sebuah wawancara belum lama ini.

"Saya belum berbicara dengan teman-teman 'Little Mix' saya," ungkap Jesy kepada Glamour UK dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Jesy tak menampik jika jarak di antaranya dan ketiga rekannya yakni Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall sempat membuatnya merasa aneh. Pasalnya, Jesy mengaku hampir menghabiskan sebagian besar waktu dan hidupnya bersama para member "Little Mix".

"Aneh karena selama bertahun-tahun kami sedekat saudara, bersama setiap jam sepanjang hari selama berminggu-minggu, berbagi tempat tidur, tertawa, menangis hanya 24/7," tutur Jesy. "Kami berempat bersama dan kemudian … Tidak ada kabar."


Jesy juga mengomentari soal kedua rekannya yakni Perrie Edwards dan Leigh-Anne Pinnock yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Jesy membeberkan hanya mengirimkan sebuah pesan selamat kepada kedua rekannya dan belum bertemu hingga saat ini.

"Tidak. Saya telah mengirim beberapa teks, tetapi hanya itu. Aku tidak bisa menjelaskannya, sepertinya harus ada jarak ini," beber Jesy.

Menurut Jesy, ia dan ketiga temannya untuk saat ini membutuhkan ruang. Kendati demikian, Jesy berharap para member "Little Mix" dapat kembali berkumpul dan bersatu suatu hari nanti.

"Kami sangat dekat sehingga Anda tidak bisa melakukan di antaranya, harus ada ruang," terang Jesy. "Dan semoga. Semoga, di beberapa titik di masa depan kita semua bisa kembali bersama."

Meski sudah tak menjadi bagian dari "Little Mix", Jesy mengaku masih sangat mencintai ketiga rekannya itu. Namun untuk saat ini, Jesy tak menampik jika ia dan ketiga temannya belum ada komunikasi apapun.

"Saya mencintai mereka. Mereka adalah saudara perempuan saya dalam banyak hal, tetapi untuk saat ini kami tidak berbicara," pungkas Jesy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel