Honey Lee Pecahkan Rekor Terlama Jadi Model Iklan Merek Pakaian Dalam Selama 10 Tahun
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Sepuluh tahun dipilh menjadi model iklan sebuah merek pakaian dalam Venus tampaknya menjadi rekor tersendiri bagi seorang Honey Lee yang telah konsisten bekerja sama dengan brand ini.

WowKeren - Menjaga reputasi positif selama berkarier menjadi seorang selebriti merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Seperti yang baru-baru ini dicapai oleh Honey Lee dimana ia mendapatkan apresiasi dari merek yang menjadikannya sebagai model.

Honey Lee merasa tersentuh karena acara kejutan merayakan ulang tahun ke-10 sebagai model iklan merek pakaian dalam. Honey Lee menerima plakat penghargaan untuk merayakan ulang tahun ke-10 inspirasi merek pakaian dalam Venus. Sejak terpilih sebagai model eksklusif pada tahun 2012, ia aktif sebagai brand ambassador dari merek tersebut tanpa terkecuali.

Ini bahkan lebih berarti karena merupakan rekor model terlama di industri pakaian dalam. Pihak Venus baru-baru ini membuat dan mempersembahkan sebuah plakat peringatan kepada seorang Honey Lee sebagai tanda penghargaan. Penghargaan ini juga menandakan bahwa pihak Venus hendak melanjutkan hubungan berharga dengan Honey Lee yang telah menjadi model merek dan wajah perwakilan selama 10 tahun.

Sebagai tanggapan, Honey Lee mengatakan di media sosial pribadinya bahwa ia sangat bangga dan senang menerima penghargaan tersebut. "Venus of Love. Di saat sulit, di saat sedih, di saat bahagia, di saat baik dan di saat buruk, seorang kolega dan teman yang telah bersama saya selama 10 tahun ini," tulis Honey Lee di unggahan foto Instagram terbarunya.


Karena visualnya yang mempesona, Honey Lee bekerja sebagai inspirasi tidak hanya untuk Venus tetapi juga untuk berbagai merek seperti produk kecantikan, kendaraan, dan perhiasan. Hal ini menandakan bahwa adanya efek besar setiap kali Honey Lee menjadi model iklan bagi produk-produk tersebut.

Sementara itu, Honey Lee mengambil peran utama sebagai jaksa korup dan pewaris konglomerat dalam drama SBS Jumat-Sabtu "One the Woman". Berkat kepopuleran Honey Lee, "One the Woman" mencapai rating pemirsa tertinggi 16,6% dalam 6 episode terakhir dan 5,2% pada peringkat 2049 yang tercatat melalui indikator utama pejabat periklanan.

Dengan demikian, panggilan cinta dari berbagai merek bergegas ke Honey Lee, peran utama dalam mendorong peringkat pemirsa, menunjukkan potensinya. Oleh karena itu, ekspektasi tinggi untuk penampilan Honey Lee di masa depan. "One the Woman" yang dibintangi oleh aktris kelahiran tahun 1983 ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait