Jihyo TWICE Bakal Rekam Ulang Lagu 'Like Ooh-Aah' Kalau Ada Kesempatan, Kenapa?
Instagram/twicetagram
Musik

Menampilkan secara sempurna tampaknya hendak ditunjukkan oleh Jihyo TWICE jika ia berkesempatan lagu grupnya yang mana yang perlu diperbaiki dan direkam ulang.

WowKeren - Dalam hal bermusik, mengaransemen lagu sendiri dengan nuansa yang berbeda kerap dilakukan oleh penyanyinya sendiri. Seperti yang diinginkan oleh Twice yang diutarakan oleh sang leader, Jihyo yang mana ia menginginkan ada kesempatan lain untuk merekam ulang salah satu lagu grupnya.

Seperti diketahui, TWICE telah melakukan debutnya lebih dari lima tahun yang lalu. Dengan berbagai karya yang mereka bawakan, TWICE ternyata memiliki lagu yang sudah terlalu sering mereka dengar dan berharap mereka bisa mengaransemennya dengan gaya yang berbeda.

Selama wawancara grup dengan Vanity Fair, mereka bertanya pada Jihyo lagu TWICE mana yang akan ia pilih untuk direkam ulang. Setelah mengisyaratkan itu adalah judul lagu dan dalam bahasa Jepang, Nayeon dengan cepat menangkapnya bahwa lagu tersebut berjudul "Like Ooh- Ahh".


Jihyo menyetujui tebakan Nayeon dan mengutarakan alasannya mengapa ia ingin merekam ulang versi Jepang lagu tersebut. "Ketika aku menyanyikannya dengan versi Jepang dari lagu ini. Setiap kali aku mendengarkan lagunya, aku berpikir kenapa aku melakukannya seperti itu?" kata Jihyo.

Bagi Jihyo, apa yang dilakukannya sangat jauh dari keinginannya. Oleh karena itu, Jihyo mengakui bahwa lagu tersebut sama sekali tidak bisa ia dengarkan. "Ini menjadi salah satu lagu yang tidak bisa aku dengarkan," tutur Jihyo.

Nayeon menghiburnya dengan cara mengatakan bahwa itu karena pertama kali bagi mereka merilis lagu dalam bahasa Jepang. Hal itu membuat Jihyo semakin bersemangat dengan mengatakan, "Itulah mengapa aku sangat ingin merekam ulang lagu tersebut."

Meskipun lagu tersebut bukan favorit Jihyo, namun versi Jepang "Like Oo-Ahh" memiliki tempat khusus di hati para penggemar. Tampaknya Jihyo tidak ingin melewatkan kesalahan sedikit pun untuk karyanya.

Sementara itu, TWICE baru-baru ini tampil di acara TV Amerika Serikat ternama "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Mereka membawakan lagu baru yang berjudul "The Feels" yang kembali meraih kesuksesan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait