Penampilan Baru Park Bom Kejutkan Netizen, Diduga Oplas Berlebihan
Selebriti

Sejak debutnya pada 2009, Park Bom telah menjadi topik hangat karena penampilannya yang selalu berubah. Baru-baru ini, penampilannya dalam teaser MAMA menjadi berita utama.

WowKeren - Penampilan Park Bom sekali lagi menimbulkan kegemparan di kalangan netizen. Member 2NE1 itu diduga kembali melakukan sesuatu pada wajahnya.

Sejak debutnya pada 2009, Park Bom telah menjadi topik hangat karena penampilannya yang selalu berubah. Baru-baru ini, penampilannya dalam teaser dokumenter untuk upacara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) menjadi berita utama.

Park Bom hanya muncul sebentar di teaser, tapi penampilannya cukup menarik perhatian. Orang-orang menduga bahwa ia telah melakukan operasi kosmetik secara berlebihan karena wajah dan bibirnya terlihat bengkak.

Penampilan Baru Park Bom Kejutkan Netizen, Diduga Oplas Berlebihan

Source: YouTube

Banyak orang percaya bahwa kecantikan Park Bom rusak karena operasi plastik. Di sisi lain, yang lain berpendapat bahwa penampilan Park Bom yang mengejutkan ini disebabkan oleh penata riasnya.


Di usia 37 tahun, Park Bom memiliki indikasi penuaan tertentu yang membuat wajahnya terlihat berbeda dari sebelumnya. Ia juga memiliki penyakit pembesaran kelenjar getah bening yang dianggap menjadi penyebab wajahnya agak berubah.

Sejak awal kariernya, visual Park Bom telah menerima banyak pujian. Namun hidung, kelopak mata, dan garis rahangnya berangsur-angsur berubah setelah beberapa tahun, memicu rumor bahwa ia telah menjalani operasi plastik.

Pada September 2019, Park Bom muncul di acara Mnet "Queendom" dengan wajah yang tidak wajar. Setelah itu, penyanyi tersebut terus menghebohkan publik dengan bibirnya yang bengkak pada November 2019.

Sebelumnya di acara 2NE1TV, Park Bom mengatakan bahwa ia mengalami pembengkakan kelenjar getah bening. Pembengkakan dan deformasi di wajah Park Bom adalah akibat dari penyakit ini, bukan akibat dari operasi plastik.

Terlepas dari kontroversi operasi plastik, tidak bisa dipungkiri bahwa Park Bom merupakan salah satu penyanyi dengan vokal yang unik dan kuat. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru