Fans Berharap Lisa BLACKPINK Tak Lanjut Kontrak dengan YG, Takut Senasib 2NE1
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Gelombang kemarahan penggemar masih meningkat, tapi YG belum merespons. Ini membuat penggemar kesal dan berharap agar Lisa mengakhiri kontraknya dengan YG pada tahun 2023.

WowKeren - Penggemar BLACKPINK (Black Pink) terus mendesak YG Entertainment untuk menjelaskan pembatasan aktivitas Lisa dalam beberapa hari terakhir. Namun hingga kini agensi belum merespons, membuat penggemar semakin kesal.

Dalam beberapa hari terakhir, penggemar menuntut YG untuk membiarkan Lisa melakukan apa yang seharusnya ia lakukan. Fandom Lisa di Tiongkok bahkan mengumumkan bahwa mereka akan berhenti membeli album BLACKPINK tanpa batas waktu dan berhenti berlangganan saluran YouTube grup.

Serangkaian gerakan kuat dari penggemar berasal dari fakta bahwa CEO BVLGARI Mr. JC Babin mengungkapkan penyesalannya karena tidak dapat bekerja dengan Lisa meskipun ia berada di Prancis. Dan alasannya berasal dari YG sendiri.

Saat ini, gelombang kemarahan penggemar masih meningkat. Namun YG belum merespons. Ini membuat penggemar kesal dan berharap agar Lisa mengakhiri kontraknya dengan YG pada tahun 2023.


Tahun 2023 akan menjadi momen yang penting bagi BLACKPINK. Para member harus menghadapi keputusan apakah akan melanjutkan kontrak mereka dengan YG atau tidak. Netizen sendiri merasa nasib BLACKPINK akan seperti 2NE1 saat YG mendebutkan girl grup baru.

"Aku dulu membenci 2023 dan tidak ingin itu datang. Tapi sekarang berbeda, aku ingin itu datang secepat mungkin agar Lisa bisa bebas dan bahagia," komentar netizen. "Aku juga ingin 2023 cepat datang karena itu berarti BLACKPINK akan dibebaskan dari agensi," tambah netizen lain.

"Sepertinya YG akan memperlakukan BLACKPINK seperti yang mereka lakukan pada 2NE1," tulis netizen. "YG akan mendebutkan girl grup baru, BLACKPINK akan diperlakukan seperti 2NE1 saat itu," ujar netizen.

"Aku tidak akan mendukung grup baru YG jika mereka memperlakukan Lisa seperti ini," sahut yang lain. "Saat ada grup baru, BLACKPINK juga lambat laun akan terbengkalai. Mereka akan muak dan meninggalkan perusahaan seperti 2NE1 di masa lalu. Ini tidak pernah berakhir di YG," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK terakhir kali comeback sebagai grup pada Oktober 2020 merilis "The Album." Sejak itu, para member sibuk menjalani aktvitas individu. Lisa menjadi member ketiga yang debut solo setelah Jennie dan Rose.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru