Diisukan Putus, Adhitya Alkatiri Jawab Menohok Saat Disinggung Soal Adinda Azani
Instagram/adhityaalkatiri29
Selebriti

Sebelumnya curhat diselingkuhi di media sosial, kini Adhitya Alkatiri beri jawaban menohok saat disinggung terus-menerus oleh netizen soal keberadaan Adinda Azani.

WowKeren - Aktor tampan Adhitya Alkatiri baru-baru ini menjadi sorotan usai memberikan jawaban menohok. Hal itu rupanya lantaran netizen terus-menerus menyinggung soal keberadaan Adinda Azani.

Semula, Adhitya Alkatiri mengunggah foto selfie bernuansa monokrom di dalam mobil. Dalam foto, ia tampak berekspresi datar sambil mengedipkan matanya.

Namun ada banyak netizen yang mempertanyakan keberadaan Adinda Azani di foto Adhitya Alkatiri itu. "Kak Dinda nya kemana," tulis salah seorang netizen dengan emotikon menangis.

Adhitya Alkatiri rupanya langsung merespons pertanyaan tersebut. Mengejutkannya, pria berusia 28 tahun ini memberikan jawaban menohok.

Pasalnya Adhitya Alkatiri mengatakan jika Adinda Azani telah bersama pria lain. "Sama cwo lain," tulis Adhitya Alkatiri.


Diisukan Putus, Adhitya Alkatiri Jawab Menohok Saat Disinggung Soal Adinda Azani

Sumber: Instagram


Jawaban menohok Adhitya Alkatiri itu sontak ramai direspons oleh para netter. Kebanyakan dari mereka rupanya memberikan dukungannya untuk Adhitya Alkatiri.

"Kak sabar iya, mukin tuhan berikan yng terbaik," tulis akun @as****31. "Tenang kakk, jodoh gaakan kemanaa," sambung akun @se*****ps.

"Semangat kak cari yang baru yang lebih baik lagi," komentar akun @si*****na. "Semoga bisa mendapat ganti yang lebih baik," timpal akun @de*****19.

Seperti diketahui sebelumnya, Adhitya Alkatiri sempat membuat heboh lantaran mengaku telah diselingkuhi. Padahal ia mengaku tengah mempersiapkan pernikahan.

"Jadi gini ya rasanya di selingkuhin? Cuma parahnya dia selingkuh sama cowo yg dia udah tau punya pacar. Padahal persiapan gw udh 75% untuk kejenjang yg lebih serius bersamanya. Tp ya udah lah semoga dia bahagia dengan pilihannya saat ini," tulis Adhitya Alkatiri.

Karena curhatannya itu, mencuat dugaan jika hubungan Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani telah kandas. Terlebih baik Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani kini tak lagi saling mengikuti akun Instagram masing-masing. Bahkan keduanya sudah tak memajang foto bersama.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel