Soimah Blak-blakan Parodikan Revi Mariska yang Diduga 'Teler' di Acara TV
Instagram/showimah
Selebriti

Revi Mariska sempat membuat heboh lantaran diduga 'teler' saat diundang di sebuah acara TV yang dipandu Irfan Hakim, Soimah blak-blakan bikin video parodinya.

WowKeren - Soimah berhasil membuat heboh jagat maya pada baru-baru ini. Pasalnya ia mengunggah sebuah video yang berkaitan dengan Revi Mariska.

Soimah rupanya membuat video parodi saat Revi Mariska diundang dalam acara Irfan Hakim. Dalam video, Soimah menirukan gaya Revi Mariska yang saat itu santer diduga tengah teler.

Soimah pun dengan sama persis menirukan ucapan Revi Mariska. Bahkan ia menunjukkan ekspresi yang sama persis dengan memainkan matanya.

Soimah sendiri tampil natural tanpa polesan makeup. "Kalo aku cuek ajah kalo di omongin orang," tulis Soimah dalam caption video.


Soimah pun menandai akun Instagram Irfan Hakim sambil menanyakan soal ekspresinya dalam video. "Gimana saudara @irfanhakim75 dah cocok belum ekspresinya," tulis Soimah.

Banyak netter rupanya terhibur dengan aksi Soimah tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengaku sampai terpingkal-pingkal. Netter pun ramai melayangkan pujiannya, Apalagi melihat ekspresi Soimah dalam video yang dinilai sangat totalitas.

Meski begitu, banyak netter mengingatkan Soimah untuk berhati-hati. Rupanya mereka khawatir Soimah dilabrak oleh Revi Mariska. Tak cuma itu, netter rupanya juga mengasihani Revi Mariska karena video parodi yang dibuat oleh Soimah tersebut.

"Awas mak entar di labrak orangnya," tulis akun @ya****53. "Hati2 Mak..ada tukang sayur lg nyamar," sambung akun @fa*****on.

"Setidaknya tidak perlu ditiru sampai segitunya bu, kasian mbaknya," tulis akun @ka****na. "Jgn mak kasian si rrr dia jg gmau hdpny gt," imbuh akun @ra*****18.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait