Lucinta Luna Alami Kejadian Horor Ketika Pelihara Boneka Isi Arwah, Roy Kiyoshi: Lo Halu Gak Sih?
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna menceritakan tentang boneka arwah yang dipeliharanya dan dipanggil Fitri. Roy yang juga memelihara boneka arwah turut mengomentari peliharaan Lucinta.

WowKeren - Belakangan ini Lucinta Luna menjadi sorotan karena memperlihatkan boneka seram yang dibawanya lewat postingan Instagram. Tak sembarangan, boneka Lucinta tersebut ternyata berisi arwah yang dipanggilnya Fitri.

Lucinta mengatakan boneka tersebut dipeliharanya dengan tujuan menolong. Menurut Lucinta, arwah yang mendiami boneka itu memiliki masa lalu kejam sebelum meninggal dunia.

"Semenjak aku keluar sekolah, aku tuh makin sensitif kalau berteman dengan boneka kodam aku yang ada isinya," cerita Lucinta Luna pada Kamis (7/10), seperti dilansir dari InsertLive. "Aku kalau main sama boneka yang ada arwahnya aku sensitif. Kalau apa yang gue makan dia makan."

"Dia butuh pertolongan sama aku, dia ini dibunuh saat bayi, dimutilasi jadi aku menjaga si Fitri ini. Namanya Fitri, Fitri Kodam Lita," sambung aktris yang pernah terjerat kasus narkoba ini.

Sementara itu Roy Kiyoshi yang ada di sebelahnya seakan tak percaya dengan penjelasan Lucinta. Namun dengan tegas, Lucinta membantah dirinya membuat-buat ceritanya dengan boneka isi arwah itu.

"Lo halu nggak sih?" tanya Roy. "Nggak," tegas Lucinta.


Roy yang juga memelihara boneka arwah kemudian menanggapi penjelasan Lucinta. Ia menegaskan bahwa memelihara boneka arwah tak ada salahnya, asal sama-sama senang.

"Gue liatnya ya nggak apa-apa asal sama-sama happy, gue aja di rumah kan banyak boneka," ungkap Roy. "Di rumah ada 200 biji di ruangan kaca."

Lucinta lalu menceritakan bahwa dirinya sering mengalami hal-hal gaib di awal memelihara boneka isi arwah tersebut. Ia juga mengaku memperlakukan boneka itu seperti halnya saat merawat anak.

"Di awalnya emang takut kayak direprep, ditarik-tarik selimut. Aku ngerawat dia kayak ngerawat anak. Kalau aku tidur, selimut aku sering ditarik, masih sering," cerita Lucinta. "Makan sehari lima kali, apa yang aku makan dia juga makan. Tiap malam Jumat dia makan kembang, aku juga."

Lucinta pun tak peduli jika banyak orang yang tak mempercayai boneka isi arwah tersebut. Sejauh ini, Lucinta mengaku tak pernah dipersulit dengan kehadiran si boneka.

"Bodo amat kalau nggak ada yang percaya," ucap Lucinta. :Selama dia baik, dia menguntungkan aku ya nggak masalah. Aku pas udah ngurus dia, dalam karier ya lancar-lancar aja."

Disinggung punya hobi yang sama seperti Lucinta, Roy memberi reaksi bijak. "Biarin dia dengan dunianya sendiri," pungkas Roy sambil tersenyum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru