Perbandingan Gaya Jennie BLACKPINK Saat Berangkat dan Balik dari Paris
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Saat tiba di Bandara Internasional Incheon, Jennie tampil dengan gayanya yang nyaman. Penyanyi kelahiran 1996 itu menggabungkan atasan gading dengan gambar kelinci di atasnya dan sepatu bot hitam.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) selalu tahu bagaimana membuat dirinya menjadi pusat perhatian. Setelah menyelesaikan jadwal S/S Milan dan Paris Fashion Week 2022, Jennie kembali dari Paris pada 7 Oktober sore melalui Terminal 2 Bandara Internasional Incheon, dan gayanya pun disorot.

Pada saat keberangkatan pada tanggal 29 September, Jennie memancarkan karisma bintang dunia dengan busana serba hitam bersama dengan korsase merah dan tas rantai mutiara yang berani, tapi ia menunjukkan pesona berkebalikan yang lucu saat kembali ke Korea.

Saat tiba di Bandara Internasional Incheon, Jennie adalah "Jendeukie" dengan gayanya yang nyaman. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menggabungkan atasan gading dengan gambar kelinci di atasnya dan sepatu bot hitam.


Perbandingan Gaya Jennie BLACKPINK Saat Berangkat dan Balik dari Paris

Source: Kbizoom

Secara khusus, Jennie menunjukkan kehalusan dalam memilih warna maskernya dari hitam menjadi gading agar sesuai dengan busananya saat keberangkatan dan kedatangannya. Begitu gerbang kedatangan dibuka, dia membuat senyum mata yang mematikan dan fokus memeriksa paspornya. Setelah itu, dia meninggalkan bandara, menyapa wartawan dan penggemar ketika mereka memanggil namanya.

Dalam berita lainnya, outlet media berita Thailand bernama Thai Enquirer. Mereka men-tweet tautan ke artikel mereka tentang situasi Lisa di akun Twitter resmi mereka dan menyertakan beberapa tagar yang berkaitan dengan masalah tersebut. Namun, ada beberapa penggemar BLACKPINK yang bingung mengapa outlet media Thailand itu menggunakan tagar #Jennie di tweet mereka.

Banyak penggemar BLACKPINK bertanya tentang penggunaan #Jennie. Mereka menunjukkan bahwa outlet media Thailand itu menyalahgunakan tagar dan bertanya-tanya mengapa nama Jennie disebutkan dalam tweet.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts