Sukses Bintangi 'Penthouse', Intip 8 Pesona Han Ji Hyun Yang Tak Terbantahkan
Instagram/hanjiji54
Selebriti

Han Ji Hyun sukses membintangi drama 'Penthouse' dengan memerankan karakter Joo Seok Kyung. Miliki dualitas keren dan visual menawan, berikut sederet potret Han Ji Hyun.

WowKeren - Han Ji Hyun sukses membintangi drama "Penthouse". Aktingnya dalam drama tersebut sukses mendapatkan banyak pujian dari penonton. Han Ji Hyun memerankan sosok Joo Seok Kyung anak dari pasangan penghuni "Hera Palace", Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Ia juga memiliki kembaran bernama Joo Seok Hoon (Kim Young Dae).

Joo Seok Kyung memiliki sifat yang licik dan egois serta seorang penindas di sekolah. Sifatnya demikian lantaran ia telah banyak melewati masa-masa yang sulit. Namun seiring perkembangan plot, Joo Seo Kyung berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Han Ji Hyun sukses memerankan karakter Joo Seok Kyung dengan sempurna. Ia sukses membuat netizen merasa emosional. Han Ji Hyun baru memulai debut aktingnya sejak tahun 2017, namun kemampuan aktingnya tak kalah dari aktor veteran. Berikut sederet potret Han Ji Hyun dengan sejuta pesonanya.

(wk/rosi)

1. Momen akting wajah judes


Momen akting wajah judes
Instagram/hanjiji54

Han Ji Hyun kerap menampilkan resting face saat memerankan karakternya di "Penthouse" seperti pada momen kali ini. Berbalut dress dan stocking jaring, Han Ji Hyun tampaknya tengah berakting dalam satu adegan di "Penthouse". Ia lantas menampilkan wajah jutek sembari duduk dengan elegan di sofa.

2. Potret akrab bareng 'ibu'


 Potret akrab bareng 'ibu'
Instagram/hanjiji54

Han Ji Hyun tampak akrab dengan "ibunya" di "Penthouse". Ya, Lee Ji Ah memerankan karakter Shim Su Ryeon, ibu dari si kembar Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon. Pada momen kali ini, pasangan "ibu dan anak" ini mengambil selfie berdua.

3. Menawan bak putri era Joseon


Menawan bak putri era Joseon
Instagram/hanjiji54

Han Ji Hyun sukses memukau penggemar dengan penampilannya yang lembut dan feminin dalam balutan pakaian tradisional khas Korea. Ia mengenakan hanbok perpaduan putih dan ungu. Han Ji Hyun lantas tersenyum imut ke arah kamera.

4. Senyum lebar bikin terpesona


Senyum lebar bikin terpesona
Instagram/hanjiji54

Han Ji Hyun sering menampakkan wajah judes di "Penthouse", namun saat tersenyum lebar seperti saat ini kesan ceria begitu menguar dari dirinya. Aktris berusia 25 tahun itu memamerkan senyum lebar yang cantik. Entah apa yang membuatnya tertawa, namun penggemar ikut senang melihat kegembiraan Han Ji Hyun.

5. Flawless dan baby face


<i>Flawless</i> dan <i>baby face</i>
Instagram/hanjiji54

Han Ji Hyun memamerkan wajahnya yang super flawless. Han Ji Hyun juga memiliki pesona awet muda yang membuatnya cocok memerankan karakter siswa sekolah di "Penthouse". Han Ji Hyun berusia 25 tahun, namun parasnya bak remaja belia.

6. Dualitas keren abis


Dualitas keren abis
Instagram/hanjiji54

Han Ji Hyun memiliki sisi dualitas keren bikin pangling . Dalam potret di atas, tampak Han Ji Hyun dengan dua ekspresi yang berbeda yaitu jutek dan manis. Kehebatannya dalam memainkan ekspresi emang gak kaleng-kaleng.

7. Hobi travelling


Hobi <i>travelling </i>
Instagram/ hanjiji54

Menilik dari sejumlah unggahan Han Ji Hyun di laman Instagram, travelling tampannya menjadi salah satu hal yang ia suka. Mengenakan celana navy, kaos abu, sneakers, belt serta kacamata hitam, Han Ji Hyun sangat antusias menikmati keindahan Pulau Jeju.

8. Potret bareng 'ayah'


Potret bareng 'ayah'
Instagram/ hanjiji54

Han Ji Hyun juga terlihat akrab bareng "ayahnya" di "Penthouse", Uhm Ki Joon saat di luar syuting. Pasangan "bapak dan anak" ini kompak mengenakan busana gelap dan lantas ber selca ria. Uhm Ki Joon memerankan karakter Joo Dan Tae, ayah dari Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru