Jinyoung B1A4 Tertantang Ingin Perankan Karakter Psikopat, Lawan Mainnya Tak Main-Main
Instagram/jinyoung0423
Selebriti

Setelah sukses membintangi seorang mahasiswa polisi dengan kemampuan sebagai hacker, Jinyoung B1A4 mengutarakan keinginannya memerankan karakter yang cukup menyeramkan.

WowKeren - Sukses membintangi drama "Police University" KBS, pemeran utamanya Jung Jinyoung B1A4 turut mendapat pujian atas kerja kerasnya. Setelah drama tersebut menayangkan episode terakhirnya, Jinyoung berkesempatan untuk melakukan wawancara dan berbagi cerita mengenai pekerjaannya tersebut.

Melalui wawancara video pada Jumat (8/10), Jinyoung mengungkapkan harapannya untuk proyek selanjutnya setelah drama Senin-Selasa KBS2 "Police University". Dalam drama tersebut, Jinyoung berperan sebagai Kang Sun Ho, seorang pemuda berusia 20 tahun yang mendaftar ke akademi kepolisian. Tanpa keserakahan, rasa, atau mimpi, ia mulai berubah setelah bertemu dengan wanita yang menjadi cinta pertamanya.

"Aku suka menggunakan energiku dengan banyak, jadi aku ingin melakukan pekerjaan yang menyenangkan. Meskipun itu adalah karakter yang dinamis, psikopat, atau seorang prajurit," kata Jinyoung.

"Peran yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya. Sebaliknya, aku pikir akan menarik kalau aku memerankan peran yang jahat," ungkap Jinyoung. Berdasarkan pendapat publik, Jinyoung dikatakan cocok untuk peran sebagai psikopat.


"Waktu aku pakai kacamata, mereka berkata, 'Kamu tampaknya pandai berakting sebagai psikopat'. Sejujurnya, aku ingin mencoba peran yang menggunakan kekerasan dan memukul bagian belakang kepala. Akan seru jika ada plot twist," tutur Jinyoung menjelaskan.

Ketika ditanyai siapa aktor maupun aktris yang ingin menjadi lawan mainnya, leader dari boy grup B1A4 ini mengatakan jika ia sangat berharap bisa beradu akting dengan Lee Byung Hun. "Aku harap suatu hari nanti aku bisa berakting dengan Lee Byung Hun," tutur Jinyoung.

Seperti diketahui, meski Jinyoung cukup aktif dalam membintangi drama dalam beberapa tahun terakhir, tidak membuatnya beralih profesi. Diketahui bahwa ia masih tetap ingin bermusik dan memprioritaskan kariernya sebagai seorang idola.

Sementara itu, "Police University" adalah kisah kampus tentang seorang detektif yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk mengalahkan seorang penjahat yang dibantu oleh mahasiswa pintar hacker yang memecahkan segalanya dengan kemampuannya. Drama yang berjumlah 16 episode ini telah berakhir pada 5 Oktober dan menghasilkan peringkat pemirsa yang tinggi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru