Phone Case Jennie BLACKPINK di Paris Bikin Penasaran Gara-Gara Ini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Keempat member BLACKPINK baru-baru ini menuju ke Prancis. Setiap jadwal mereka di Perancis selalu menjadi trending topik di media sosial, dengan cepat menarik minat dan diskusi netizen.

WowKeren - Salah satu item fashion Jennie BLACKPINK (Black Pink) menjadi perhatian. Penggemar bingung kenapa Jennie hanya menggunakan phone case atau casing ponsel ini saat "berkencan" dengan Jisoo di Paris.

Seperti diketahui, keempat member BLACKPINK baru-baru ini menuju ke Prancis. Setiap jadwal mereka di Perancis selalu menjadi trending topik di media sosial, dengan cepat menarik minat dan diskusi netizen.

Sebelumnya pada 1 Oktober, Jennie, dan Jisoo membagikan foto "kencan" makan malam romantis mereka di Instagram. Keduanya bahkan menyaksikan matahari terbit bersama.

Seperti biasa, penggemar memperhatikan pakaian mereka dan mencari harganya. Dalam daftar panjang barang mewah duta global Chanel dan Dior ini, casing ponsel Jennie paling banyak menarik perhatian.

Phone Case Jennie BLACKPINK di Paris Bikin Penasaran Gara-Gara Ini 1

Source: KBizoom


Jika Jisoo membawa casing ponsel familiarnya yang telah dilihat berkali-kali ke Paris, Jennie menggunakan casing ponsel baru dan hanya digunakan sekali. Ia menggunakan casing ponsel cantik dengan awan tercetak di atas selama kencannya dengan Jisoo dan hanya menggunakannya satu kali.

Casing ini bernama Cloud Case dan berasal dari brand terkenal Casetify yang sering digunakan Jennie. Casing ini memiliki banyak warna berbeda dan berharga USD 65 atau nyarus setu jutaan rupiah.

Phone Case Jennie BLACKPINK di Paris Bikin Penasaran Gara-Gara Ini 2

Source: KBizoom

Saat berfoto bersama pemilik Chanel, brand ternama asal Prancis, Jennie tidak mengenakan casing ponsel tersebut. Bahkan saat menghadiri acara Fashion Week Chanel, ia juga tidak menggunakannya.

Banyak netizen yang mengira ada dua alasan kenapa Jennie hanya menggunakan casing satu kali. Pertama karena alasan estetika, ia ingin menggunakan case yang senada dengan warna langit di Paris hari itu. Kedua, dia tidak ingin menggunakan casing non-Chanel saat menghadiri acara lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts