Ratu Elizabeth II Percaya Kate Middleton Bisa Pimpin Keluarga Kerajaan, Sudah Simpan Posisi Penting?
AFP/Phil Noble
Selebriti

Ratu Elizabeth II diklaim sangat mempercayai Kate Middleton. Benarkah Ratu Elizabeth II sudah siapkan posisi penting untuk Kate demi masa depan keluarga kerajaan?

WowKeren - Hubungan Ratu Elizabeth II dan Duchess of Cambridge Kate Middleton dikenal sangat baik. Yang mana, Kate dikenal memiliki citra baik di mata keluarga kerajaan Inggris.

Bahkan Kate dan menantu keluarga kerajaan yang lain yakni Meghan Markle kerap dibandingkan baik dari segi penampilan maupun sikap keduanya. Kabarnya, Ratu Elizabeth memiliki kepercayaan lebih kepada Kate ketimbang Meghan.

Meghan dan sang suami, Pangeran Harry diketahui juga sudah meninggalkan Istana Inggris sejak 2020 lalu. Itu mengapa, peran penting Duke and Duchess of Sussex bagi keluarga kerajaan Inggris semakin memudar.

Ratu Elizabeth II meyakini jika sosok Kate kelak dapat menjadi kepala dari semua kebijakan dan aturan di keluarga kerajaan. Ratu Elizabeth II menganggap sikap Kate yang masih tradisional dan tenang kelak dapat membuat kerajaan Inggris berada di dalam suasana aman.

"Ratu sangat menganggap Catherine sebagai sepasang tangan yang aman," ujar Joe Little kepada majalah Majesty.

Tak hanya itu, Kate sendiri juga telah menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris selama 10 tahun. Selama itu pula, Kate hampir tak pernah diterpa isu miring.


Mengingat, Pangeran Harry dan Meghan belakangan ini kerap menimbulkan polemik bagi keluarga kerajaan. Itu mengapa, Kate kian dipercaya Ratu Elizabeth II dan keluarga kerajaan yang lain.

"Dia sudah menjadi anggota keluarga kerajaan selama 10 tahun sekarang," tutur Joe lagi. "Saya pikir mengingat bahwa semua yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir di keluarga kerajaan dalam hal kejatuhan, Ratu sangat percaya pada Kate."

Ratu Elizabeth II percaya kelak Pangeran William dan Kate Middleton dapat menjadi Raja serta Ratu yang baik bagi Monarki Inggris. Yang mana, Pangeran Charles dan sang istri, Camilla, akan lebih dulu naik takhta sebagai Raja serta Ratu.

"Saya akan mengatakan bahwa ratu memiliki kepercayaan besar di masa depan Pangeran dan Putri Wales William dan Catherine akan menjadi Raja dan Ratu suatu hari nanti," ujar Joe. "Dan Anda tahu, selanjutnya akan menjadi Raja William dan Ratu Catherine."

Kate diklaim telah memiliki peran penting untuk keluarga kerajaan. Itu mengapa, Kate dikatakan sebagai calon Ratu masa depan yang baik dan bijaksana.

"Kate telah menemukan peran pentingnya sendiri dalam keluarga kerajaan," pungkas Joe. "Dan dia berfokus pada hal-hal yang sangat berarti baginya sehingga dia merasa bahwa dia dapat memberikan sesuatu untuk amal dengan cara yang hebat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait