Vernon SEVENTEEN Sempat Tak Percaya Diri Jalani Pemotretan Produk Kecantikan Karena Beberapa Faktor
Instagram/saythename_17
Selebriti

Vernon SEVENTEEN baru-baru ini dipilih untuk menjalani proses pemotretan, namun ia justru merasa tidak percaya diri karena beberapa alasan. Berikut alasannya.

WowKeren - Diuntungkan dengan visual yang memiliki darah campuran tampaknya membuat Vernon Seventeen (II) memiliki ciri khas di kalangan publik. Selain menjadi seorang idola, Vernon juga kerap menjadi model untuk merek dari produk tertentu.

Namun tampaknya, kali ini Vernon merasa tidak percaya diri tentang tawaran pemotretan yang diberikan kepadanya. Baru-baru ini, Vernon diketahui dipilih menjadi model untuk produk kecantikan.

Dalam wawancara yang disertakan dalam pemotretannya, Vernon mengungkapkan perasaannya saat berpartisipasi dalam pemotretan individu pertamanya. "Waktu aku pertama kali mendapat telepon, aku sangat terkejut. Aku berpikir, 'Aku? Pemotretan produk kecantikan?'," ungkap Vernon menunjukkan ekspresi kagetnya.

"Jujur, aku tidak tahu banyak tentang produk kecantikan, tetapi aku harus belajar dan belajar banyak berkat kesempatan ini," tutur Vernon yang mengaku kaget mendapatkan tawaran tersebut.


Meski sempat tidak percaya diri karena merasa kurang mampu, Vernon melakukan sesi pemotretan dengan baik. Ia bahkan memancarkan keanggunan yang sangat mirip dengan pangeran Eropa.

Vernon terus berbicara tentang pesan utama grupnya Seventeen tentang kekuatan cinta yang mereka tekankan dalam musik. "Aku cenderung tidak mudah membuka hati kepada orang-orang sampai aku menjadi dekat dengan mereka. Proses itu memakan waktu lama tetapi begitu kami menjadi dekat," kata Vernon.

Idola kelahiran tahun 1998 ini mengatakan bahwa dia adalah tipe orang yang memiliki kriteria untuk memilih teman. "Aku menganggap orang itu sebagai punyaku seperti teman dekat yang sering bercanda dan nyaman satu sama lain. Kalau mereka tiba-tiba muncul di pikiranku yang membuatku ingin menghubungi mereka. Ketika aku bersama seseorang yang dekat denganku, aku juga mulai banyak bicara," lanjut Vernon menjelaskan karakternya.

Sementara itu, SEVENTEEN dikabarkan akan segera melakukan comeback dalam waktu dekat ini. Sayangnya, The8 dan Jun tidak akan berpartisipasi untuk melakukan promosi karena fokus pada karier di Tiongkok.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts