Kim Jong Kook Pertimbangkan Simpan Sperma, Gara-Gara Tak Kunjung Nikah?
Naver
Selebriti

Kim Jong Kook saat ini berusia sekitar 45 tahun dan belum ada tanda-tanda bakal menikah. Ia sering dijodohkan dengan rekan sesama selebriti yang bekerja sama dengannya termasuk Song Ji Hyo.

WowKeren - Kim Jong Kook belum lama ini mengutarakan hal yang cukup mengejutkan. Member "Running Man" itu rupanya sedang mempertimbangkan untuk menyimpan sperma. Hal ini diutarakan Kim Jong Kook ketika menjadi bintang tamu program "Heo Young Man's Food Travel" pada Jumat (8/10).

Saat menikmati makanan bersama MC "Heo Young Man's Food Travel" Heo Young Man, salah satu artis manhwa perwakilan Korea, Kim Jong Kook berbicara tentang aktivitas YouTube-nya, pernikahan, dan masih banyak lagi.

Kim Jong Kook awalnya membahas pendapatan saluran YouTube baru-baru ini. "Aku akhirnya mendapatkan lebih banyak dari yang kukira, jadi aku memutuskan untuk menyumbangkan pendapatan dari beberapa video pertama," ungkap Kim Jong Kook.

"Setelah itu, aku merasa lebih nyaman. Kupikir jika lebih banyak orang terus menikmati videonya, aku juga bisa lebih rajin menyumbang," imbuh Kim Jong Kook. MC "Heo Young Man's Food Travel" lantas mengalihkan pembicaraan ke topik pernikahan.

Kim Jong Kook Pertimbangkan Simpan Sperma, Gara-Gara Tak Kunjung Nikah?

Source: Naver


"Kamu mungkin memiliki banyak orang yang mengundangmu untuk bertemu dengan kenalan wanita," tanya Heo Young Man. Tak disangka, Kim Jong Kook justru merasa tertekan karena jadi sering dijodohkan dengan kenalan orang lain.

"Aku merasa terlalu tertekan karena orang-orang memperkenalkanku kepada orang lain. Aku merasa lebih nyaman ketika bertemu orang lain secara alami, tetapi karena aku memiliki usia untuk dipertimbangkan sekarang, aku menjadi lebih berhati-hati," jawab Kim Jong Kook.

Heo Young Man kemudian berkomentar, "Lee Sang Min memberitahuku bahwa dia memiliki beberapa aset yang disimpan untuk digunakan di masa mendatang." Kim Jong Kook lantas mengutarakan niatnya untuk menyimpan sperma miliknya.

"Aku telah berbicara dengan banyak teman di sekitarku selama beberapa tahun terakhir, yang tidak terlalu yakin tentang masa depan, mencoba membuat mereka semua pergi bersamaku sehingga kami dapat membekukan sperma kami. Aku serius mempertimbangkannya," pungkas Kim Jong Kook.

Sementara itu, Kim Jong Kook saat ini berusia 45 tahun dan belum ada tanda-tanda bakal menikah. Ia sering dijodohkan dengan rekan sesama selebriti yang bekerja sama dengannya. Yang paling banyak disebut adalah love linenya dengan Song Ji Hyo di "Running Man".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru