Impian Terwujud, Romantisnya Ashilla Eks Blink dan Calon Suami Foto Prewedding Bertema 'La La Land'
Instagram/@ashzahrantiara
Selebriti

Beda dari biasanya, Ashilla Zee dan calon suami, Ridwan Heisel Bolang usung konsep prewed yang anti-mainstream, yakni bertema film romantis 'La La Land'. Seperti apa hasilnya?

WowKeren - Tak lama lagi, penyanyi cantik Ashilla Zee akan segera melepas masa lajangnya. Pasalnya mantan personel Blink ini bakal segera dipersunting oleh sang pujaan hati yang diketahui bernama Ridwan Heisel Bolang.

Jelang pernikahan, Ashilla dan Heisel rupanya melakukan sesi foto prewed seperti pasangan pada umumnya. Bedanya, dua sejoli ini mengusung konsep yang unik dan anti-mainstream.

Ashilla dan Heisel rupanya melakukan foto prewed bertema film romantis "La La Land". Keduanya pun menirukan persis sejumlah adegan dalam film tersebut.

Diungkap Heisel, hal itu merupakan impiannya sejak masa pacaran. "Dr awal pacaran pernah bilang ke @ashzahrantiara 'seru kali ya shill kalo nanti kita nikah, foto prewednya pake tema La La Land'. Eh ternyata beneran kejadian," tulis Heisel.


Foto-foto prewed Ashilla dan Heisel itu rupanya turut dibagikan oleh akun @folkative. Akun dengan jumlah followers sebanyak 1,9 juta ini pun menyematkan cuitan Ashilla di Twitter.

"Mau bahas prewed ahhh! So, tema utk prewed ini dikonsepin dari April lalu. Tema nya 'La La Land'. Mau cerita perjuangan aku, Heisel dan tim Cerita Tentang Senja memantapkan prewed ini jadi perffeeectto!" tulis Ashilla.

Banyak netter rupanya menyukai konsep yang diusung oleh Ashilla dan Heisel tersebut. Bahkan banyak pihak menilai hasil foto prewed keduanya sangat bagus.

"Fotonya cakep banget btw," tulis akun @yo*****nd. "Ah cantik banget," tulis akun @ii*****aa. "Ini lucu banget," tulis akun @no*****ic.

Diketahui, Ashilla dan Heisel sudah menjalin asmara selama empat tahun lamanya. Hingga pada akhirnya, Heisel melamar secara pribadi Ashilla di momen ulang tahunnya pada 22 Februari 2021 lalu. Kemudian keduanya secara resmi menggelar tunangan pada Mei 2021.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel