Tak Ada Ketegangan, Begini Manisnya Interaksi Han Ji Hyun dan Kim Young Dae di 'We Won't Hurt You'
TV

Mantan kembar 'Penthouse' yakni Kim Young Dae dan Han Ji Hyun menunjukkan interaksi yang sangat manis saat hadir sebagai bintang tamu 'We Won't Hurt You'.

WowKeren - Kim Young Dae dan Han Ji Hyun tampil sebagai bintang tamu di episode kedua "We Won't Hurt You". Mantan kembar "Penthouse" ini menunjukkan interaksi yang menggemaskan selama tampil di acara tersebut.

Sebagaimana diketahui, "We Won't Hurt You" merupakan program healing yang dibintangi oleh Trio "Penthouse" Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon. Mereka menghabiskan waktu dalam kedamaian di desa terpencil dan diperkenankan untuk mengundang tamu.

Han Ji Hyun dan Kim Young Dae menjadi tamu kedua yang tampil di sana setelah Lee Ji Ah. Keduanya datang bersama di malam hari karena harus menyelesaikan pekerjaannya di Seoul.

Berbeda dengan suasana tegang yang kerap mewarnai hubungan karakternya di "Penthouse", Han Ji Hyun dan Kim Young Dae memiliki interaksi yang sangat menyenangkan di kehidupan nyata. Keduanya juga terlihat sangat ramah, hangat dan lucu.

Suasana itu dapat dilihat di banyak momen, termasuk saat mereka mencuci bersama di luar rumah. Kim Young Dae tampak menggosok noda membandel dari dalam kuali, sedangkan Han Ji Hyun membersihkan sampah yang ada di sekitarnya.


Selama momen ini, keduanya terus berbincang akrab dan membuat berbagai lelucon menarik. Han Ji Hyun bahkan menuang seember air ke kaki Kim Young Dae untuk membuatnya tetap segar di tengah cuaca yang panas.

Merasa asing dengan situasi "sederhana" ini, Kim Young Dae pun berkomentar, "Kita seperti turun ke tingkat sosial yang lebih rendah. Dulu kita tinggal di Penthouse!"

"Kamu mengambil properti ibu! Aku hidup seperti ini sekarang!" ujar Han Ji Hyun. Hal ini merujuk pada nasib karakternya yang harus menjalani berbagai pekerjaan kasar di akhir "Penthouse".

Klip itu juga menunjukkan betapa hebatnya mereka dalam melakukan pekerjaan rumah. Han Ji Hyun begitu cekatan dan bisa menyesuaikan diri dengan baik, sedangkan Kim Young Dae membantu membuat api dengan penuh semangat.

Sementara itu, episode "We Won't Hurt You" berikutnya juga patut disaksikan. Sebab tim produksi akan mengumpulkan keluarga Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) dengan mengundang Kim So Yeon dan Choi Ye Bin.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts