Reaksi Berseri-seri Taeyong NCT 127 Bertatap Muka Dengan Idola Favorit Dianggap Kelewat Manis
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Dalam video vlog terbaru NCT 127 yang sedang berpromosi album mereka 'Sticker', beberapa member menunjukkan aksi gemas mereka termasuk Taeyong yang bertemu idolanya.

WowKeren - Bagi seorang fans, bisa bertemu idolanya meski hanya melalui via jarak jauh akan menjadi kenangan yang indah untuk didapatkan. Seperti salah satunya tanggapan seorang selebriti ternama Taeyong NCT 127 yang menjadi banyak idola bagi penggemarnya.

Meski terbilang menjadi idola yang memiliki banyak fans, Taeyong sendiri secara pribadi juga memiliki seorang idola. Diketahui bahwa Taeyong adalah penggemar berat aktris Kim Hye Soo.

Idola satu ini tidak bisa menahan kegembiraannya ketika ia mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya melalui panggilan video. Dalam vlog yang diunggah baru-baru ini dari NCT 127 yang tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album "Sticker", tampak beberapa anggota terlihat melakukan video-chatting dengan Kim Hye Soo.

Jungwoo, Johnny, Jaehyun, Yuta dan Doyoung sedang menyapa sang aktris untuk momen Chuseok. Seperti penggemar pada umumnya, Taeyong tiba-tiba datang bergegas untuk memastikan dia bisa mengatakan sesuatu pada idolanya itu.


Terlihat bahwa Taeyong membungkuk padanya dan bahkan memeragakan bentuk hati dengan tangannya sambil berkata, "Aku sangat mencintaimu!" Taeyong tidak bisa melupakan momen berharga tersebut dan membiarkan penggemar tahu betapa berartinya momen singkat itu baginya.

"Guys, aku beruntung sebagai penggemar. Hanya menyapa lewat video call, tapi aku merasa terlalu malu. Tetapi, itu benar, dia aktris yang hebat, itu Kim Hye Soo. Aku tiba-tiba merasa sangat senang, terima kasih," ungkap Taeyong.

"Aku mencintaimu! Aku yakin anda akan melihatnya. Aku akan selalu mendukungmu. NCT 127 mencintaimu dan mendukungmu, Hye Soo sunbaenim. Fighting!" lanjut Taeyong yang memberikan pesan manis kepada idolanya itu.

Sementara itu, dengan melihat Taeyong bereaksi seperti ini kepada seseorang yang dia kagumi benar-benar menyenangkan bagi penggemar mana pun. Bahkan mereka mengatakan bahwa reaksi Taeyong sama seperti ketika mereka bisa berjumpa idola satu ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait