Reaksi Serius Netizen Tanggapi Video Ribut Denny Sumargo dan Onadio Leonardo Bikin Ngakak
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dan Onadio Leonardo sukses bikin netter panik gegara keduanya terekam sedang bertengkar sampai saling pukul. Netizen yang tak mengetahui kebenarannya pun berbondong-bondong memberi dukungan pada Denny.

WowKeren - Denny Sumargo dan Onadio Leonardo baru-baru ini membuat netizen panik. Pasalnya, terekam dalam sebuah video mereka terlibat pertengkaran sampai saling pukul.

Momen ini pertama kali dibagikan Densu, sapaan akran Denny Sumargo, di Instagram Story-nya. Dalam video tersebut, beberapa orang mencoba melerai Denny dan Onad yang bertengkar.

Namun rupanya, kejadian baku hantam tersebut hanyalah untuk kebutuhan konten. Di feed Instagram, Denny Sumargo mengunggah video versi lengkapnya.

Di situ, Denny dan Onad memang terlibat pertengkaran yang sudah direncanakan. Namun sangat berbanding terbalik dengan video yang sempat diunggah di Instagram Stroy. Denny dan Onad menjelaskan bagaimana pertengkaran yang menurut ekspektasi dan realita.

Bukannya baku hantam, Denny dan Onad justru terlihat kocak karena hanya bisa adu mulut. Akting keduanya benar-benar membuat netizen tertawa. Belum lagi Onad yang sampai berujar akan mengadukan permasalahan tersebut ke sang ayah.


Kocaknya, sejumlah netizen sudah terlanjur mengirim DM kepada Dennny Sumargo ketika suami Olivia Allan itu mengunggah video pertama kali di Instagram Story. Mereka agaknya tidak sadar jika dikerjai oleh Denny dan Onad.

Sederet komentar lucu pun dipamerkan Densu di InstaStory-nya. Lucunya lagi, bintang film "5 CM" itu malah meladeni komentar serius netizen.

"Ya Allah bang, sedih lihatnya begini. Semoga abang baik2 aja dan selalu dilindungi Allah, dan semoga ga ada org2 yg berniat jahat bahkan menyakitimu bang. Strong strong abangku," komentar salah seorang netizen yang dibalas Denny, "Aminn, ujian naik kelas."

"Sabar ya ko Densu. Manusia hebat gk akan menurunkanderajatnya untuk meladeni orang di bawah kita. I know you are great. So jangan berantem ya ko. Anjing menggonggong kafila berlalu. Tetap semangat ko Densu," ujar netter lain tak kalah lucunya.

Dan Denny Sumargo lagi-lagi menjawab perhatian tersebut dengan serius pula. "Iya amin, makasih. Gw udah coba bicarain baik baik, tapi dia bawa bawa bokap," tuturnya menjelaskan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru