Putri Iis Dahlia Akrab Banget Dengan Ayah Rozak Sampai Panggil 'Bestie', Kedekatannya Bikin Iri
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Salshadilla Juwita membagikan unggahan foto bersama Abdul Rozak, yang merupakan ayah Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, Salsha juga memamerkan jajanan buatan Ayah Rozak untuknya.

WowKeren - Salshadilla Juwita mengabadikan momen pertemuannya dengan Abdul Rozak, yang merupakan ayah Ayu Ting Ting. Putri Iis Dahlia ini nampaknya memang ngefans dengan pria yang akrab disapa Ayah Rozak itu.

Lewat unggahan Twitter, Salsha membagikan foto bersama Ayah Rozak di depan cermin. Salsha terlihat cantik mengenakan dress bermotif. Sembari tersenyum manis, kakak Devano Danendra ini memegang smartphone dan kemudian selfie bersama Ayah Rozak yang memakai kaus warna krem.

Salsha dan Ayah Rozak

Twitter

Bahkan Salsha menyebut Ayah Rozak sebagai sahabatnya. "Mirror selfie w bestie," tulis dara cantik 23 tahun itu pada Sabtu (9/10).


Bukan hanya itu, Salsha juga memamerkan donat yang didapatnya dari ayah Rozak. Donat tersebut ternyata memang buatan ayah Rozak sendiri. "Dibikinin donat sama bestie," kata mantan kekasih Lutfi Agizal ini.

Salsha dan Ayah Rozak

Twitter

Warga Twitter pun ramai menanggapi kedekatan Salsha dengan Ayah Rozak. Tak sedikit netizen justru meninggalkan jejak komentar berupa ucapan viral Ayah Rozak yang saat itu membela Ayu Ting Ting. Sementara itu ada juga netizen yang iri ingin foto bersama Ayah Rozak yang disebut kocak dan menginspirasi.

"Sosok ayah paling menginspirasi," kata akun @dq***. "Anak iis mah chantiiikkk bodinya baghuusss," sambung akun @mbak***. "Anak saya mah cantik, bodinya juga bagus. Selfie ngaca dulu kali yaaa," seru akun @dyo***. "Langsung keinget 'anak saya mah canntikkk'" tambah akun @kim***. "My god, bless you. Pengen foto juga ama ayah ojak," imbuh akun @unwel***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel