Baim Wong Masih Rahasiakan Arti Nama Anak Kedua, Kondisi Paula Verhoeven Pasca Lahiran Terkuak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baim Wong menceitakan soal kelahiran anak keduanya pada Sabtu (9/10) kemarin yang diberi nama Kenzo Eldrago Wong. Ia juga mengungkap reaksi putra sulungnya, Kiano ketika tahu punya adik.

WowKeren - Baim Wong kini sedang berbahagia menyambut anak kedua dalam keluarga kecilnya. Diketahui Paula Verhoeven melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Kenzo Eldrago Wong pada Sabtu (9/10) kemarin.

Walau begitu, Baim mengaku belum bisa mengungkap arti nama sang putra kedua tersebut pada awak media. Namun Baim mengabarkan bahwa kondisi Paula setelah melahirkan sudah baik-baik saja.

"Namanya Kenzo Eldrago Wong, untuk arti nanti saya ada sendiri di tempat lain aja karena Paulanya yang mau," ungkap Baim Wong ketika ditemui WowKeren di RS Bunda, Jakarta pada Minggu (10/10). "Alhamdulillah Paula sehat, dari hari pertama udah bisa jalan."

Meski belum bisa mengungkap arti nama baby Kenzo, Baim menceritakan momen berkesan ketika mencari nama untuk putranya. Aktor sekaligus YouTuber ini mengaku baru menemukan nama untuk baby Kenzo saat dini hari.

"Sebenernya baru pagi tadi sih pas saya sebelum Subuh karena kemarin saya tidur jam 8 atau 9. Saya bangun jam setengah 3 dari situ buat satu nama lagi karena susah nama tengahnya akhirnya ketemu yang terakhir," beber Baim Wong. "Saya sendiri (yang mencari nama) karena Paula nerima aja cuma kan atas persetujuan dia."


Sejauh ini Baim pun mengatakan bahwa Paula sudah memberikan ASI yang lancar pada baby Kenzo. "Lancar-lancar (ASI), Alhamdulillah," ungkap Baim.

Selain itu, Baim menceritakan tentang putra sulungnya, Kiano Tiger Wong yang antusias menyambut baby Kenzo. Bahkan menurut Baim, Kiano gemas hingga terus ingin memegang sang adik.

"Kiano sehat tadi baru tidur juga di mobil dia ke atas," ujar Baim. "Kalau dia gemes banget ngeliat Kenzo dia selalu gemes pengen pegang, mungkin dididik-nya dari awal terus sayang mamahnya dedek di dalem," kata Baim Wong.

"Memang dari awal sebenernya pendidikan itu datang dari keluarga, orang tua itu bener sih, karena dia ngikutin, mendengarkan dan akhirnya seperti sekarang baru lahir udah sayang banget," sambung Baim Wong.

Selain itu, Baim rupanya kurang menyukai jika Kiano disebut cemburu dengan kehadiran sang adik. Ia menyebut kehadiran baby Kenzo adalah sebuah tantangan untuk menyeimbangkan kasih sayang pada Kiano.

"Kalau sekarang nggak (cemburu), tidak diartikan cemburu kan berdosa, jangan bilang negatif, mungkin butuh kasih sayang dua-duanya gimana kita menyeimbangkan bukan negatif konotasinya," ucap Baim Wong.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait