Komentar Lee Min Ho di Postingan Lee Jung Jae Kejutkan Netizen, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini Lee Jung Jae memposting beberapa foto yang diambil dengan pemeran 'Squid Game' lainnya. Komentar Lee Min Ho sukses mengejutkan banyak orang karena alasan ini.

WowKeren - Komentar yang ditinggalkan Lee Min Ho di postingan Instagram Lee Jung Jae baru-baru ini mengejutkan banyak netizen. Banyak yang tidak menyangka Lee Min Ho memberikan komentar semacam itu.

Pada 8 Oktober, Lee Jung Jae memposting beberapa foto yang diambil dengan pemeran "Squid Game", termasuk Park Hae Soo, Wi Ha Joon dan Jung Ho Yeon. Para pemain drama yang sedang booming itu terlihat sangat akrab.

Komentar Lee Min Ho di Postingan Lee Jung Jae Kejutkan Netizen, Kenapa?

Source: Instagram

Di bawah postingan tersebut, netizen memperhatikan komentar Lee Min Ho yang mengatakan, "Sunbaenim (sebutan senior terhormat), jika kamu terus terlihat keren seperti ini, aku mungkin akan mati."

Sontak, komentar Lee Min Ho tersebar ke seluruh komunitas online lainnya. Netizen mengaku sangat terkejut dengan sisi tak terduga dari aktor ganteng kelahiran 1987 tersebut.


"Apa yang terjadi dengan komentarnya? Lucu banget!" komentar netizen. "Aku tidak menyangka dia berbicara seperti itu," tambah netizen lain, "Tiba-tiba terdengar sangat imut," tulis netizen. "Ini terdengar seperti cara siswa SMA berbicara," sahut yang lain. "Doa benar-benar melakukan aegyo pada seniornya," pungkas lainnya.

Lee Min Ho selama ini dikenal karena imejnya yang keren dan berwibawa. Tak heran banyak yang terkejut dengan sisi imutnya ini, terutama pada senior.

Sebelumnya, mereka menunjukkan persahabatan yang kuat dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting masing-masing ketika Lee Jung Jae sedang syuting "Chief of Staff" dan Lee Min Ho sibuk dengan "The King: Eternal Monarch".

Sementara itu, Lee Min Ho belum lama ini melakukan wawancara untuk pertama kalinya sejak skandal kencan dengan mantan member Momoland, Yeonwoo. Aktor tersebut tampil di channel YouTube resmi untuk majalah Esquire Korea untuk wawancara ini.

Seperti diketahui, Lee Min Ho beberapa waktu lalu terlibat dalam skandal kencan dengan mantan anggota Momoland, Yeonwoo. Namun, kedua belah pihak membantah skandal kencan tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait