Tiket Konser BTS di Los Angeles Tak Dijual pada Publik karena Sudah Ludes, Ini Kata Netizen
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik

Setelah pra-penjualan penggemar terverifikasi umum terakhir pada 8 Oktober pukul 3 hingga 10 malam PT, perusahaan memberi tahu bahwa tidak ada tiket tersisa untuk penjualan umum.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) siap kembali menyapa penggemar lewat gelaran konser offline setelah sekian lama. Namun sayangnya, tiket konser mereka yang bertajuk "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA' tidak akan tersedia untuk masyarakat umum karena permintaan presale yang luar biasa.

Pada 9 Oktober, Ticketmaster mengumumkan bahwa mereka tidak akan menjual tiket publik untuk konser BTS di SoFi Stadium di Los Angeles, California tersebut. Setelah pra-penjualan penggemar terverifikasi umum terakhir pada 8 Oktober pukul 3 hingga 10 malam PT, perusahaan memberi tahu bahwa tidak ada tiket tersisa untuk penjualan umum yang semula dijadwalkan berlangsung pada 9 Oktober pukul 3 sore PT.

Dilaporkan bahwa Ticketmaster merilis tiket untuk kursi yang memiliki view terbatas untuk dijual karena permintaan yang luar biasa. Tapi meski berada di area yang kurang nyaman, kursi tersebut juga terjual habis.

Hal ini rupanya juga menjadi sorotan para netizen Korea di situs komunitas online TheQoo. Mereka sekali lagi dibuat takjub dengan popularitas Jungkook dan kawan-kawan di seluruh dunia.


Tiker Konser BTS di Los Angeles Tak Dijual pada Publik karena Sudah Ludes, Ini Kata Netizen

Source: TheQoo

"Aku membaca artikel bahwa Stadion SoFi bahkan tidak terjual habis untuk sepak bola, BTS adalah hit besar di AS," komentar netizen. "Ya, BTS itu gila. Aku sangat terkejut. Bagaimana mereka mengisi kursi untuk 4 konser di sini?" kata netizen lainnya. "Sulit mendapatkan kursi di konser BTS, jadi aku harap mereka akan menyiarkan 4 konser ini secara live," ujar yang lain.

"BTS harus melakukan sesuatu seperti konser selama 100 hari. Ini satu-satunya cara agar setiap penggemar dapat bertemu dengan mereka setidaknya sekali," kata netizen. "Ada sesuatu tentang konser BTS di luar negeri yang menarik bagiku... Aku pasti akan pergi ke sana setidaknya sekali dalam hidupku..." komentar yang lain. "Aku ingin menonton konser BTS di internet, tolong," imbuh lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar empat pertunjukan konser mereka di LA pada 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember. Semoga negara-negara lainnya bisa segera menyusul untuk dikunjungi BTS lewat konser, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru