Inikah Alasan Jisoo BLACKPINK Diperlakukan Bak Putri oleh Dior?
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo baru-baru ini membuat penampilan yang mengejutkan media di Paris Fashion Week. Netizen menyoroti bagaimana ia diperlakukan bak putri selama acara tersebut.

WowKeren - Belum lama ini orang-orang berbicara tentang bagaimana Jisoo BLACKPINK (Black Pink) diperlakukan bak putri oleh Dior. Mengingat keuntungan yang dibawa Jisoo ke rumah mode Prancis itu, mudah untuk memahami kenapa Dior sangat menyukainya.

Jisoo baru-baru ini membuat penampilan yang mengejutkan media di Paris Fashion Week. Idol kelahiran 1995 itu tampaknya menjadi fokus perhatian selama acara tersebut. Segera setelah itu, Women's Wear Daily (WWD) memuji popularitas globalnya dalam sebuah artikel berjudul, "Jisoo BLACKPINK dan Dior Mengguncang Internet Selama Paris Fashion Week."

Menurut artikel tersebut, Jisoo dan Dior membuat dampak media yang besar di Paris Fashion Week tahun ini. Secara khusus, artikel tersebut menulis, "BLACKPINK mengambil alih Paris Fashion Week, dan salah satu member girl grup Korea Selatan, Jisoo, bertanggung jawab atas postingan media sosial dengan nilai tertinggi."

Penulis artikel menambahkan, "Upaya Jisoo menjelang pertunjukan Dior, empat foto dirinya di Instagram mengenakan minidress krem yang dihiasi dengan sosok Yunani, menghasilkan nilai dampak media USD 1,84 juta, menurut perusahaan data dan wawasan Launchmetrics."

Inikah Alasan Jisoo BLACKPINK Diperlakukan Bak Putri oleh Dior?

Source: KBizoom


"Dior keluar sebagai akun merek teratas dengan 8.088 postingan senilai USD 39,1 juta dalam nilai dampak media, sementara Jisoo, yang bernama lengkap Kim Jisoo, adalah selebriti teratas dengan hanya dua postingan pribadi dan 2.536 sebutan media dengan nilai total USD 15,7 juta. Ia memiliki 47,9 juta pengikut di Instagram dan juga mendokumentasikan kunjungannya ke Dior Spa yang baru di hotel Cheval Blanc."

Artikel juga melaporkan bahwa Paris Fashion Week, yang berlangsung dari 27 September hingga 5 Oktober, meraup USD 241,4 juta dalam nilai dampak media, dengan USD 184,7 juta di antaranya dari saluran sosial.

Karenanya, Dior berada di puncak peringkat merek (hanya dengan mempertimbangkan saluran media merek itu sendiri). Angka nilai dampak media Launchmetrics menghitung dampak penempatan media yang relevan di semua saluran (online, sosial, cetak), termasuk media berbayar, dimiliki, dan diperoleh.

Jisoo secara konsisten menunjukkan daya tariknya dan memberikan pendapatan yang signifikan kepada perusahaan desain sejak menjadi duta global resmi untuk Dior. Foto Jisoo di Paris Fashion Week di Instagram resmi Dior juga telah menerima lebih dari satu juta suka.

Jelas bahwa memilih Jisoo sebagai global ambassador Dior adalah keputusan yang bijaksana. Reputasi internasional Jisoo yang luar biasa sangat mengagumkan. Ini disebut-sebut alasan utama Dior memperlakukan Jisoo seperti putri. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts