Siti Badriah Umumkan Kehamilan Setelah 2 Tahun Penantian, Krisjiana Baharudin Masih Tak Menyangka
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Setelah 2 tahun menunggu, pedangdut Siti Badriah mengumumkan kehamilannya. Sementara itu sang suami Krisjiana Baharudin mengaku masih tidak percaya akan segera punya momongan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pedangdut Siti Badriah. Setelah menunggu selama dua tahun, pelantun "Lagi Syantik" itu kini akhirnya hamil anak pertama.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sibad mengumumkan kabar kehamilannya pada publik. Sebagai pemanis, ia mengunggah foto sedang memeluk sang suami Krisjiana Baharudin dan memamerkan hasil tes kehamilan.

Seiring dengan postingan tersebut, Sibad menyampaikan rasa syukur lantaran sudah menanti momen berharga ini selama dua tahun lamanya. Seperti diketahui, Sibad dan Kris sudah menikah sejak 25 Juli 2019 lalu.

"Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt. 2 tahun kita menanti saat-saat ini," tulis Sibad pada postingan Senin (11/10).

Sambil mengumumkan kehamilannya, Sibad mengaku masih tidak percaya bahwa dirinya kini sedang mengandung. Sehingga ia merasa bersyukur karena telah diberi kepercayaan untuk memiliki seorang anak.


"Masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku.. akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah..," tutup Sibad.

Bukan hanya Sibad, Kris juga turut merayakan kebahagiaan ini dengan sebuah postingan di akun Instagram-nya. Sambil mengunggah foto sedang memeluk Sibad, ia juga manyampaikan perasaannya yang masih campur aduk tak menyangka istrinya kini sedang hamil.

Kabar bahagia Kris dan Sibad ini mendapatkan reaksi positif dari warganet sampai para artis berakun centang biru di Instagram. Postingan mereka berdua lantas ramai dibanjiri ucapan selamat dan doa agar kehamilan Sibad senantiasa sehat sampai melahirkan. Tak hanya pasangan ini, warganet juga turut bahagia dengan kabar kehamilan sang biduan.

"Alhamdulillah MasyaAllah Tabarakallah, selamat.... Smoga sehat2 dua2ny lancar2 smpai persalinan Aamiin....," kata akun @nur_****ncjfn. "Aaaaakkk senangnyaa aku tu 2 idolaku akhirnya 😍😍😍😍 Alhamdulillah ya Allah . Lancarkan smpai Lahiran sehat ibu dn anak. aamiin yrb😇," sambung @mith****ndhfn.

Sebelumnya, Sibad sempat dikira sedang hamil pada Juni lalu. Kecurigaan itu muncul lantaran perut Sibad tampak lebih buncit saat berfoto bersama keluarga besar pada momen pernikahan adik Kris, Prawita Sari Baharudin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait