Cara Dior Perlakukan Jisoo BLACKPINK dan Suzy di Hari Ultah Jadi Sorotan
Selebriti

Postingan Instagram Story Jisoo dan Suzy jadi sorotan netizen di situs Pann karena sama-sama memamerkan hadiah yang mereka dapatkan dari Dior di hari ulang tahun mereka.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) merupakan brand ambassador brand fashion ternama, Dior, dan keduanya sama-sama mendapat perlakuan istimewa. Baru-baru ini, netizen Korea menyoroti perlakuan khusus dan didapat dua selebriti cantik tersebut dari Dior.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat dua foto masing-masing dari postingan Instagram Story Jisoo dan Suzy. Foto-foto unggahan mereka sama-sama memamerkan hadiah yang mereka dapatkan dari Dior di hari ulang tahun mereka.

Dalam foto unggahannya, tampak kalau Jisoo mendapatkan gaun biru cantik, sepatu, buket bunga, serta beberapa aksesoris. Sementara Suzy juga mendapatkan hadiah tak kalah mewah yang berupa sepatu, tas, dan perhiasan.


Cara Dior Perlakukan Jisoo BLACKPINK dan Suzy di Hari Ultah Jadi Sorotan

Source: Instagram, Pann

Postingan Instagram Story Jisoo dan Suzy ini rupanya menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Mereka dibuat takjub melihat betapa istimewanya dua penyanyi dan aktris berbakat itu bagi brand sebesar dan seterkenal Dior.

"Saat berbicara tentang Dior, orang-orang langsung memikirkan Suzy," komentar netizen. " Jisoo benar-benar sempurna," puji netizen lainnya. "Saat berbicara tentang Dior, aku memikirkan Jisoo," ujar yang lain.

"Sudahkah kalian melihat (postingan) Story Suzy?ㅜㅜ Itu sangat manis," kata netizen. "Orang yang menyebut Suzy di sini, terlihat seperti menggunakan Suzy untuk menghina Jisoo, mereka merasa rendah diri dengan Jisoo," komentar yang lain. "Human Dior Kim Jisoo," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru