Isi Pesan Ibu dan Mertua Bikin Tangis Nagita Slavina Pecah di Kejutan Acara Baby Sprinkle
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menangis haru hingga tersedu-sedu saat mendapatkan kejutan dari orang terdekat jelang melahirkan, begini pesan dari sang ibu juga ibu mertua yang semakin membuatnya bercucuran air mata.

WowKeren - Nagita Slavina tak lama lagi akan segera kembali dikaruniai seorang anak. Istri Raffi Ahmad diketahui sedang hamil besar calon buah hati kedua. Jelang momen melahirkan, Gigi, sapaan akrabnya, kembali mendapatkan kejutan dari orang terdekat.

Belum lama ini Gigi dibuat menangis tersedu-sedu karena perasaan harunya usai mendapatkan kejutan baby sprinkle. Kejutan tersebut dihadiri oleh sebagian rekan artis Gigi juga keluarganya.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah momen saat Gigi mendengarkan pesan-pesan dari keluarga. Gigi yang sudah tak kuasa menahan tangis haru semakin bercucuran air mata.

Video itu sendiri diawali dengan pesan manis dari sang ibu, Rieta Amalia. Mama Rieta terdengar menyampaikan pesan mendalamnya, meluapkan perasaan bahagia setelah mendengar kehamilan kedua sang putri.

Dear Nagita doa kami pada ilahi atas keberkahan yang tiada henti dan izinkan kami menjadi saksi kebahagiaan yang sempurna ini,” bunyi tulisan di awal video yang diputar untuk Gigi di cara baby sprinkle tersebut. “Gigi sayang, mama enggak bisa gambarin gimana senangnya mama pas Gigi kasih kabar kalau Gigi hamil lagi. Enggak cuma mama aja, kehamilan Gigi yang kedua ini benar-benar ditunggu kita semua,” sedang ucap pesan Mama Rieta.


Tak hanya dari sang ibu, Gigi juga terus menghapus air matanya saat mendengar pesan dari sang ibu mertua, Mama Amy Qanita. Mama Amy yang memahami betul perjuangan ibu hamil memberikan pesan manisnya untuk sang menantu.

“Walau pinggang sakit, susah tidur, pegal-pegal, mama berterima kasih karena Gigi selalu kuat dan enggak banyak ngeluh menghadapi semua di kehamilan kedua ini,” sambung ibunda Raffi Ahmad.

Tak hanya dari para ibu, adik-adik Nagita Slavina juga Raffi Ahmad pun tak ketinggalan menyampaikan pesan mereka. Misalnya saja Syahnaz Sadiqah yang menyebut Gigi mengalami banyak perbedaan dengan kehamilan pertama. Namun menurutnya sang kakak ipar tetap sama-sama mudah menangis dan tersentuh hatinya seperti saat hamil Rafathar dulu.

“Selamat jadi ibu anak dua ya mbak Gigi. Aku tahu kok Mbak Gigi pasti jadi ibu yang hebat buat Rafathar dan adiknya yang sebentar lagi bakal lahir ke dunia,” ucap Nisya Ahmad. “Dan yang paling penting jangan lupa terus bahagia karena semua hal bahagia datangnya dari Mbak Gigi sendiri,” sambung adik kandung Gigi, Marsha Tengker.

Sekadar informasi, Nagita Slavina saat ini sudah memasuki usia kehamilan delapan bulan. Gigi sebelumnya juga sudah menggelar acara gender reveal dan mengumumkan jenis kelamin calon anak keduanya ini yang akan terlahir sebagai bayi laki-laki.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru