Sampai Trending Topik, Iqbaal Ramadhan Bocorkan Line ID Miliknya
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan mengungkapkan bahwa Line ID miliknya memang bocor. Alih-alih bingung, Iqbaal justru merasa senang dan membalas satu persatu chat yang masuk.

WowKeren - Baru-baru ini Iqbaal Ramadhan berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahannya di Instagram Story. Bahkan gara-gara postingannya tersebut, kini nama Iqbaal masuk dalam trending topik Twitter hari ini, Senin (11/10).

Rupanya dalam unggahannya tersebut Iqbaal menceritakan bahwa Line ID miliknya bocor. Alih-alih merasa khawatir, Iqbaal malah bersikap santai dan menyebutkan Line ID miliknya serta mempersilahkan orang lain untuk mengirimkan pesan padanya.

Bahkan Iqbaal mengaku tak akan ragu untuk membalas pesan-pesan yang datang padanya. "Iya gue tau Line ID gue bocor. Biasa aja gak perlu heboh, Sembilansatusatu emang tadinya buat personal. Tapi setelah dipikir-pikir, i guess nothing is too personal. Jadi feel free to add me kalo mau," tulis Iqbaal pada sebuah buku.

"Dari kemarin ada banyak yang nge-add dan ada beberapa yang chat. Seru juga sih ngobrol-ngobrol receh, kalo ada yang belum kebales sabar ya. Chatnya jadi ribuan nih!! Kalo gue gabut dan pertanyaan lo absurd sih paling gue respon," tambahnya.


Sampai Trending Topik, Iqbaal Ramadhan Ungkap Line ID Bocor

Instagram Story

Lebih lanjut, Iqbaal juga menjelaskan bahwa kejadian Line ID nya yang bocor ini bukanlah sebuah kesalahan. Ia justru merasa bahagia atas hal tersebut. "There is no mistakes. Only happy accident. And i am more than happy to chat with you to kill time, seru-seruan aja okeh? see you on the other side!" terangnya.

Postingan Iqbaal tersebut lantas menjadi perbincangan. Banyak dari warga Twitter kemudian melayangkan pujian pada Iqbaal. Mereka memuji sikap Iqbaal yang ramah karena mau meladeni chat dari orang-orang yang tak dikenalnya.

"Eventho iqbaal nanggepinnya biasa aja, at least kita juga harus bertata krama ya kalo mau ngechat dia. jangan spam atau sampe bikin dia ga nyaman. pertanyaannya juga yang asik asik ya, biar iqbaalnya jadi enjoy kalo mau bales chat kalian!" ujar seorang netter. "Kmrn mau ngeadd takut ngeganggu privasinya iqbaal, trs skrg pas tau ternyata iqbaal ternyata malah happy malah gabisa addLoudly crying faceLoudly crying faceLoudly crying face," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait