Heboh Luna Maya Ketemu dan Saling Tatapan Mata dengan Ariel di Satu Acara, Didesak Balikan
Instagram
Selebriti

Usai sekian lama putus, terekam momen Luna Maya dan mantan kekasihnya, Ariel NOAH akhirnya bertemu secara langsung serta saling bertatapan mata di sebuah acara TV.

WowKeren - Momen mengejutkan dibagikan Luna Maya pada baru-baru ini. Pasalnya Luna membagikan momen pertemuannya dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH di video YouTube-nya pada hari Senin (11/10).

Terlihat dalam video, Luna semula sibuk bersiap-siap untuk dirias. Pasalnya ia didapuk menjadi MC di acara ulang tahun yang ke-19 GTV bersama dengan Raffi Ahmad.

Luna pun membagikan momen di belakang panggung saat bertemu dengan banyak orang. Salah satunya saat bertemu Limbad. Hingga akhirnya ia tampak bertemu secara langsung dengan Ariel.

Bahkan baik Luna dan Ariel saling berhadapan serta bertatapan mata. Keduanya pun sempat mengobrol dengan Ahmad Dhani. Namun sayangnya pertemuan keduanya terjadi sangat singkat.

Meski begitu, Luna tampak menyambut kedatangan Ariel bersama Raffi Ahmad saat acara dimulai. "Band legendaris di dunia musik. Ini dia ada Dewa 19 dan NOAH," ucap Raffi. "Keren, keren. Aku nggak sabar liat kolaborasi mereka," timpal Luna.


Pertemuan Luna dan Ariel tersebut rupanya berhasil membuat girang sekaligus baper banyak netter. Terutama para penggemar keduanya. Mereka pun berharap agar Ariel dan Luna kembali menjalin asmara. Pasalnya, keduanya dinilai cocok satu sama lain.

"Alhamdulillah ternyata ketemu beneran.. Asli senang banget liat nya. Semoga aja masih ada waktu kembali seperti dulu," tulis netter. "Cie cie semoga clbk, bahagianya aku," komentar netter.

"Semoga bisa bersatu kembali arlun," sambung netter lain. "Selalu mendoakan yang terbaik..semoga jodoh. Aamiin," timpal netter lainnya.

Netter pun berharap agar Luna mengajak Ariel menjadi bintang tamu di podcast YouTube-nya. Pasalnya pertemuan Ariel dan Luna dalam video dinilai kurang intens oleh para netter. Terutama para penggemar keduanya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts