Sang Kakak Bungkam Saat Ditanya Tentang Baju Pengantin Ria Ricis, Pilih Bocorkan 2 Hal Ini
instagram/iaricis1795
Selebriti

Baju pengantin Ria Ricis disebut-sebut didatangkan dari Prancis, Oki Setiana Dewi enggan berkomentar pilih bocorkan 2 hal ini terkait persiapan pernikahan sang adik.

WowKeren - YouTuber muda Ria Ricis siap melepas masa lajangnya setelah menemukan sang tambatan hati. Ricis diketahui akhirnya membuka pintu hati untuk pria tampan asal Aceh bernama Teuku Ryan. Meski menjalani perkenalan yang singkat, namun Ricis sempat membeberkan keyakinannya memilih Ryan sebagai calon suami karena akhlak mulia yang dilihatnya.

Sementara itu jelang momen pernikahan, Ria Ricis tentunya disibukkan dengan beragam hal dan kegiatan untuk mempersiapkannya dengan matang. Salah satunya mempersiapkan baju pengantin.

Menariknya baju pengantin Ria Ricis disebut-sebut dibuat secara istimewa. Yakni bertabur mutiara dan didatangkan langsung dari Italia dan Prancis. Ditanya mengenai hal ini, sang kakak yakni Oki Setiana Dewi rupanya memilih bungkam.

Oki mengaku enggan berkomentar mengenai baju pengantin dari sang adik. Pasalnya hal ini karena Oki merasa tak memiliki kapasitas dalam menjawabnya.


“Itu urusan Ricis dan Ryan dan desainernya ya, jadi saya rasa itu buka kapasitas saya untuk bicara,” ujar Oki Setiana Dewi di akun YouTube KH Infotainment, Senin (11/10). “Karena saya nggak terlalu paham itu,” sambungnya.

Oki Setiana Dewi menegaskan bahwa soal baju pengantin diputuskan langsung oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sementara pihak keluarga hanya memberikan bantuan. “Tugas kami keluarga ya membantu apa yang bisa kami bantu,” ungkapnya.

Meski bungkam, namun Oki Setiana Dewi memilih membocorkan hal lain, yaitu perihal warna dari baju pengantin sang adik. Oki mengatakan bahwa Ria Ricis dan sang calon suami sama-sama menyukai warna soft.

“Warna-warna soft. Memang Ryan Ricis suka warna soft, warna-warna yang abad,” ujar Oki Setiana Dewi.

Selain itu, hal lain yang juga dibocorkan Oki Setiana Dewi tak lain adalah soal konsep pernikahan. Oki menegaskan jika pernikahan Ria Ricis akan banyak mengusung tentang adat. “Konsepnya tetap dengan adat. Nanti akan ada pengajian. Akad juga ada adat Palembang dan Jawa,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait