Yoo Jae Seok Akhirnya Akui Jadi Alasan Utama 'Running Man' Bertahan 11 Tahun
Naver
TV

Sesi pengakuan milik Yoo Jae Seok di 'Running Man' menjadi salah satu yang cukup seru. Ada 3 hal yang harus diakui sang MC Nasional, namun ia akhirnya hanya menyetujui 1 pernyataan saja.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-573 pada Minggu (10/10). Dalam episode terbaru program populer SBS itu, Jeon So Min terpaksa absen karena sedang menjalani karantina mandiri usai seorang staf di lokasi syuting dramanya positif COVID-19.

Salah satu permainan yang dimainkan para member "Running Man" adalah di mana mereka harus memilih apakah akan "mengakui" atau "tidak mengakui" sebuah pernyataan. Ji Suk Jin cs memainkan versi game ini sebelumnya. Namun kali ini, staf produksi meminta pemirsa mengirimkan saran mereka dan mendapat lebih dari 7000 tanggapan.

Sesi pengakuan milik Yoo Jae Seok menjadi salah satu yang cukup seru. Pertama sang MC Nasional diminta pengakuan tentang pernyataan, "Aku mengakui semua rahasia di tubuhku yang pernah disebutkan di program".

Yang dimaksud staf "Running Man" adalah ucapan Jeon So Min bahwa salah satu bagian tubuh Yoo Jae Seok berukuran kecil. Namun komedian yang dihormati semua orang ini dengan tegas menolak mengakui. "Aku tidak akan mengakuinya," ucap Yoo Jae Seok.


Yoo Jae Seok Akui Jadi Alasan Utama \'Running Man\' Bertahan 11 Tahun

Source: Naver

Pernyataan kedua untuk Yoo Jae Seok adalah apakah ia mengakui dirinya adalah alasan utama "Running Man" bertahan selama 11 tahun. Sempat hendak tidak mengakui, Yoo Jae Seok harus mengakui hal tersebut akan timnya meraih poin tambahan.

"Aku tidak bilang kalau aku melakukan segalanya sendirian," ungkap Yoo Jae Seok. Namun Kim Jong Kook cs terus menggodanya hingga Yoo Jae Seok akhirnya berkata, "Kalian bisa bilang aku melakukan segalanya sendirian. Aku melakukan segalanya sendirian."

Pernyataan terakhir yang diminta pengakuan Yoo Jae Seok adalah, "Aku mengakui dari dasar hatiku bahwa aku adalah member terjelek 'Running Man'." Setelah banyak berpikir, Yoo Jae Seok akhirnya enggan mengakui hal tersebut.

Sementara itu, Yoo Jae Seok akhirnya menjadi pemenang misi "Running Man" episode terbaru. Sedangkan Haha yang meraih poin paling sedikit harus mendapat hukuman berupa disiram air. Untuk pekan depan, "Running Man" bakal mengadaptasi permainan seperti "Squid Game".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts