Sekujur Tubuh Ayu Dewi Gatal dan Muncul Bercak Merah, Takut Efek dari Infeksi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengungkap kondisi kulitnya yang gatal dan beruntusan di seluruh badan. Ayu Dewi pun khawatir jika kondisinya itu ada hubungannya dengan infeksi yang sempat ia alami.

WowKeren - Kondisi kesehatan Ayu Dewi tampaknya tengah memburuk. Pasalnya, seluruh kulit badan Ayu Dewi dipenuhi bercak merah dan timbul yang terasa gatal atau beruntusan.

Hal itu terungkap lewat sejumlah Instagram Story yang dibuatnya. Dalam IG Story tersebut, Ayu Dewi mengungggah sejumlah foto yang menunjukkan kondisi tubuhnya yang dipenuhi bercak merah.

Ayu dewi pun mengaku sudah mencoba minum obat alergi tapi tidak membuahkan hasil. Ayu Dewi pun khawatir jika kondisinya tersebut berkaitan dengan infeski yang baru saja ia alami.

Sekujur Tubuh Ayu Dewi Gatal dan Muncul Bercak Merah, Takut Efek dari Infeksi

Instagram Story


"Aku lg bruntusan, dan udh 2 x minum obat anti alergi tapi ga berkurang. Mungkin ga ya campak di umur segini? Waktu itu sempet infeksi. Apa efeknya jg?" tulis Ayu Dewi pada Minggu (10/10) kemarin.

"Baru bisa ke dokter besok dan kaya kini sebafan + gatel. Ada yang pernah ngga? katanya kenapa?" sambung presenter yang pernah berkonflik dengan sang sahabat, Melaney Ricardo tersebut.

Sayangnya, Ayu Dewi harus menunggu 1 hari lagi untuk memeriksakan kondisinya. Setelah akhirnya diperiksa, Ayu Dewi juga masih harus sabar mengunggu hasil dari serangkaian tes yang ia jalani. Karena itu, Ayu Dewi pun meminta doa dari para rekan dan netizen supaya hasil pemeriksaan yang bakal keluar adalah kabar baik.

"Yang nanyain gimana kondisi ku. Pagi ini udh tes darah buat di cek dan di kultur. Baru bisa ke dokter siang ini. Doain ya ga ada apa2 Bismillah," pungkas salah satu sahabat dekat Luna Maya tersebut.

Seperti yang diketahui, Ayu Dewi merupakan salah satu selebriti dan presenter kenamaan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati ini juga diketahui masuk dalam geng seleb Menteri Ceria yang juga beranggotakan Luma Maya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan beberapa seleb papan atas yang lain.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts