Sunmi Jelaskan Alasan Tak Pernah Ditolak Saat Nyatakan Cinta, Ibu Kim Jong Kook Ikut Komentar
Instagram/miyayeah
Selebriti

Dalam acara 'My Little Old Boy', disinggung bahwa 'tingkat keberhasilan pengakuan' Sunmi adalah 100 persen. Jika Sunmi mengakui perasaannya, semua orang akan langsung menerimanya.

WowKeren - Sunmi telah mengklarifikasi “tingkat keberhasilan 100 persen”-nya yang terkenal saat mengungkapkan perasaannya kepada orang yang ditaksir. Pada episode 10 Oktober dari acara "My Little Old Boy" yang ditayangkan SBS, Sunmi mengungkapkannya dan mencuri hati para ibu selebriti sebagai MC spesial.

Pada satu titik selama acara, pembawa acara Seo Jang Hoon berkomentar, “Mereka mengatakan bahwa 'tingkat keberhasilan pengakuan' Sunmi adalah 100 persen. Jika Sunmi mengakui perasaannya, semua orang akan langsung menerimanya." Panel ibu selebritas menjawab, "Tentu saja mereka mau."

Sunmi yang terlihat malu dengan rendah hati menjelaskan, "Aku ingin mengklarifikasi sesuatu. Aku mengatakan bahwa tingkat keberhasilan pengakuanku adalah 100 persen, tapi sejujurnya, aku baru berusia 30 tahun tahun ini [menurut perhitungan Korea] dan aku telah menjalin kurang dari lima hubungan.”


Sunmi Jelaskan Alasan Tak Pernah Ditolak Saat Nyatakan Cinta, Ibu Kim Jong Kook Ikut Komentar

Source: Soompi

“Jujur, itulah alasan [tingkat keberhasilanku] 100 persen,” lanjutnya sambil tersenyum malu-malu. Sunmi rupanya ingin menegaskan kalau dirinya "100 persen berhasil" setiap kali menyatakan cinta karena ia merasa belum banyak menjalin hubungan.

Shin Dong Yup kemudian bertanya, “"Jadi berdasarkan apa yang kamu katakan, sering kali, kamu adalah orang yang bergerak setelah berpikir bahwa seseorang itu menarik atau menarik?” Sunmi menegaskan, “Ya, itu benar.”

Shin Dong Yup menjawab, “Wow, itu keren,” dan ibu Kim Jong Kook menimpali, “Tentu saja [mereka akan menerima] jika seorang wanita muda yang cantik mengajak [mereka berkencan]."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts