Putri Anne Bagikan Momen Anak Jahili Arya Saloka Malah Kena Sindir Gara-gara Ini
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne berhasil rekam momen saat sang putra semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi lakukan hal jahil ini ketika ditemani main sambil belajar oleh Arya Saloka.

WowKeren - Artis cantik Putri Anne tampaknya sudah kebal dengan komentar miring netizen terkait dirinya. Buktinya meski kerap jadi bulan-bulanan, istri Arya Saloka ini tetap aktif di media sosial.

Bahkan belakangan Putri Anne semakin rajin mengunggah foto dan video di akun media sosial Instagram-nya. Seperti belum lama ini, ia tampak mengunggah video terkait keluarga kecilnya.

Rupanya Putri Anne membagikan momen saat sang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi tengah bermain sambil belajar dengan Arya Saloka. Namun Arya Saloka tampak geregetan saat putranya salah dalam memilih warna yang ia sebutkan.

"Green, green-nya mana?" tanya Arya Saloka. "Kesel lama-lama. Lama-lama emosi," sahut Putri Anne.

Tak lama, Ibrahim akhirnya berhasil menyusun lingkaran sesuai bentuk dan warnanya. Ia pun tampak girang dan langsung bertepuk tangan.

"Dede tahu tapi pura-pura nggak tahu. Tadi pura-pura nggak tahu," kata Arya Saloka sambil mencubit gemas pipi sang putra.


"Gimana pak? Siap sering dipanggil ke sekolah? Anaknya jail luar biasa @arya.saloka," sedangkan tulis Putri Anne dalam caption video, Senin (11/10).

Momen yang dibagikan Putri Anne itu rupanya berhasil membuat gemas banyak netter. Apalagi saat melihat tingkah usil Ibrahim yang disebut sengaja pura-pura tidak tahu soal warna di depan Arya Saloka.

Namun hal itu rupanya ditanggapi sinis oleh beberapa netter. Bahkan mereka melayangkan sindirannya pada Putri Anne karena menyebut Ibrahim jahil.

"Cha (panggilan untuk Ibrahim) tidak jail maw hanya butuh waktu 'mencerna dan mengolah' data yang ada di depannya. Sejenak hilangkan label jahil, beri cha kesempatan maping mengolah informasi di sekitarnya," tulis salah seorang netter dengan akun @da****nt.

Netter lain rupanya langsung memberikan pembelaannya untuk Putri Anne. "Dia udah faham warna, pernah di story in mamaw, emang dia jail itu," tulis netter pemilik akun @si*****lh.

Sayangnya masih banyak netter yang menanggapi sinis. Mengetahui hal tersebut, Putri Anne akhirnya turun tangan memberikan komentar. Namun ia mengaku pasrah dengan komentar miring netter tersebut. "Ssstt uda capek aku jg jawabinnya .. org lg becanda," tulisnya.

Namun di samping itu, ada pun netter yang menyindir hal lain pada Putri Anne. Usut punya usut, Putri Anne kena sindir lantaran suaranya dalam video yang dianggap mengganggu dan terlalu heboh.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts