Kecantikan IU di Foto Teaser 'Strawberry Moon' Tuai Pujian Selangit dari Netizen Korea
Instagram/dlwlrma
Musik

Pada Selasa (12/10) tengah malam waktu Korea, IU merilis foto teaser untuk single digital barunya yang berjudul 'Strawberry Moon'. Foto itupun langsung banjir pujian seperti berikut ini.

WowKeren - Penyanyi cantik IU akan merilis lagu baru berjudul "Strawberry Moon" pada 19 Oktober mendatang. Jelang perilisannya, IU terus membagikan konten menarik berupa foto teaser.

Pada awal Oktober lalu, IU merilis foto misterius yang menunjukkan bulan berwarna merah muda dengan latar belakang ungu kebiruan. Ia kemudian mengumumkan akan merilis single digital baru dalam waktu dekat.

Pada Selasa (12/10) tengah malam waktu Korea, penyanyi kelahiran 1994 itu kembali merilis foto teaser baru. Foto ini menunjukkan potret cantik IU saat mengendarai mobil atap terbuka berwarna ungu.

Dia tampak tersenyum manis sambil memandang ke kejauhan. Selain itu, IU juga terlihat sangat menawan dengan pakaian yang cukup modis dan riasan natural yang cantik.

Kecantikan IU di Foto Teaser \'Strawberry Moon\' Tuai Pujian Selangit dari Netizen KoreaKecantikan IU di Foto Teaser \'Strawberry Moon\' Tuai Pujian Selangit dari Netizen Korea

Source: Twitter


Setelah dirilis, foto teaser ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di situs Instiz. Banyak dari mereka yang terpesona dengan kecantikan IU dan mulai memberi beragam komentar pujian seperti berikut ini:

"Wah, dia cantik sekali," ujar seorang netter. "Ha, dia sangat cantik. Aku menantikan lagu barunya," imbuh netter yang lain. "Gila, dia benar-benar cantik!" timpal yang lain.

"Dia terlihat sangat cantik," kata netter yang lain. "Apakah itu lagu yang menyegarkan?" sahut netter yang lain. "Lagu apa itu? Bukan balada? Wah, aku tidak sabar!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, single digital IU "Strawberry Moon" akan dirilis pada 19 Oktober pukul 12 siang waktu setempat. Ini menandai comeback pertama IU dalam enam bulan sejak perilisan "LILAC" pada Maret 2021. Karena itulah ada banyak penggemar yang tidak sabar untuk menantikan lagu barunya.

IU sendiri belum lama ini merayakan ulang tahun debutnya yang ke-13 dengan cara yang sangat mulia. Pasalnya, bintang "Hotel Del Luna" itu menyumbangkan barang senilai 850 juta won (sekitar Rp 10,2 miliar) ke berbagai badan amal dan organisasi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru