Sutradara Bongkar Percintaan Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin di 'Hospital Playlist'
tvN
TV

Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) sudah menjalin hubungan sejak akhir season 1. Mereka semakin mesra pada season 2 meski ada beberapa konflik.

WowKeren - Beberapa pekan usai berakhirnya season 2, sutradara "Hospital Playlist" bernama Shin Won Ho menjalani sesi wawancara. Sang sutradara menyoroti banyak hal dalam drama yang salah satunya tentang percintaan para karakter utama.

"Hospital Playlist" menceritakan lima dokter (Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung) yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah menjadi teman dekat sejak itu. Drama menceritakan kisah sehari-hari yang biasa dari para dokter dan pasien.

Salah satu kisah cinta yang dibahas sutradara "Hospital Playlist" adalah milik Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin). Kedua dokter rumah sakit Yulje itu sebenarnya sudah menjalin hubungan sejak akhir season 1.

Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool semakin mesra pada season 2 meski hubungan mereka juga dibumbui beberapa konflik. Menurut sutradara "Hospital Playlist", ia memang sengaja memberikan perbedaan alur percintaan mereka di season 1 dan 2.


"Mengenai Jung Won dan Gyeo Ul, emosi putus asa dan perasaan batin Jung Won ingin menjadi seorang pendeta, serta cinta sepihak Gyeo Ul yang memilukan, akhirnya diakhiri dengan akhir yang bahagia di musim 1," ujar sutradara.

"Di musim 2, saya fokus pada seberapa kuat pasangan ini. Melalui pasangan Gyeo Ul dan Jung Won, saya pikir saya ingin menunjukkan banyak hal tentang betapa baiknya mereka satu sama lain dan betapa hangat dan indahnya mereka ketika bersandar satu sama lain," tambah sutradara.

Sutradara lantas mengungkap adegan mana dari pasangan kekasih itu yang menurutnya punya arti mendalam. "Secara pribadi, saya pikir itu sebabnya adegan di episode 12 di mana Gyeo Ul menepuk punggung Jung Won yang khawatir memiliki makna yang dalam," lanjut sutradara.

Sementara itu, "Hospital Playlist" season tamat pada episode ke-12 dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 14 persen. Apakah kamu juga menikmati nonton drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait