Leigh-Anne Pinnock Sebut Jesy Nelson Blokir Semua Member 'Little Mix' dari Sosial Medianya
Selebriti

Hengkangnya Jesy Nelson dari 'Little Mix' kembali menjadi perdebatan. Hal itu terjadi usai Leigh-Anne Pinnock menyebut Jesy memblokir sosial media dan menutup komunikasi dengan mereka.

WowKeren - Jesy Nelson mantan personel grup vokal asal Inggris Little Mix belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, alasan hengkangnya Jesy dari Little Mix kembali diungkit.

Sebelumnya, Jesy mengatakan jika alasannya keluar dari Little Mix karena ia merasa sangat tertekan. Ia juga mengakui jika dirinya sangat jarang berkomunikasi dengan semua member Little Mix sejak memutuskan untuk keluar.

Namun, Jesy mengklaim jika hubungannya dengan Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards, dan Jade Thirlwall masih baik-baik saja.

Para penggemar kemudian dengan cepat menyadari jika Jessy sudah tidak lagi saling mengikuti member Little Mix di sosial medianya. Sama halnya dengan Jesy, ketiga member Little Mix yang tersisa juga tidak mengikuti akun sosial media mantan rekan seperjuangannya itu.

Para penggemar kemudian berpendapat jika Jesy dan para member Little Mix memiliki konflik hingga membuat mereka tak lagi saling mengikuti di sosial media. Asumsi itu kian diperkuat dengan pengakuan Anne Pinnock belum lama ini.


Tak terima, Anne mengatakan jika Jesy lah yang memblokir sosial medianya termasuk teman-temannya. Sehingga mereka terlihat tidak saling mengikuti satu sama lain.

Hal itu bermula saat influencer sekaligus pengguna TikTok bernama NoHun membagikan bukti pesan yang diduga berasal dari Anne. Dalam pesan tersebut, Anne mengklaim Jesy lah yang telah memblokirnya dan kedua temannya.

Yang mana, NoHu sempat menduga bahwa hubungan Jesy dengan para member Little Mix masih baik-baik saja meski sudah tak lagi bersama. "Omg Leigh-Anne Saya pikir Anda semua baik-baik saja. Wtf," isi pesan itu.

Tak benar, pesan itu mengatakan jika Jesy lah yang memblokir hingga memutuskan hubungan dengan member Little Mix. "Tidak, Dia memblokir kami. Putuskan kami," jawab pesan itu yang diduga Anne yang mengirimnya.

Sayang hingga saat ini, baik Jesy maupun Anne belum berkomentar terkait pesan yang beredar itu. Perrie dan Jade juga tampak diam dan tenang meski nama mereka ikut menjadi perbincangan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru