Nicki Minaj Bela Jesy Nelson Eks 'Little Mix' Usai Dituding Publik Lakukan Blackfishing
Selebriti

Nicki Minaj berikan pembelaan untuk Jesy Nelson mantan personel Little Mix yang dikecam publik telah melakukan blackfishing. Yang mana, Jesy dituding sengaja mengubah penampilan layaknya masyarakat ras hitam.

WowKeren - Penyanyi cantik asal Inggris Jesy Nelson sekaligus eks member Little Mix belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Jesy bersama Nicki Minaj baru saja merilis album mereka yang bertajuk "Boyz".

Dalam kesempatan wawancara, Jesy dan Nicki berbincang tentang banyak hal termasuk persoalan pribadi mantan personel Little Mix itu. seperti yang diketahui, Jesy dikecam publik karena dianggap telah melakukan blackfishing. Istilah blackfishing muncul untuk setiap individu berkulit putih atau berasal dari ras berbeda kemudian meniru penampilan masyarakat Afrika atau kulit hitam.

Publik kemudian melemparkan istilah tersebut kepada Jesy. Namun, Jesy bersikeras menyangkal sengaja melakukan blackfishing untuk penampilannya. Yang mana menurut Jesy, ia hanya senang dan mencintai budaya hitam.

Nicki dan Jesy kemudian membahas tentang kecaman publik yang menyebut perempuan berusia 30 tahun itu telah melakukan blackfishing. Nicki bahkan sempat menyinggung Leigh-Anne Pinnock yang juga mengklaim Jesy telah melakukan blackfishing.

"Begitu orang tidak bisa menjadi anda, mereka sepertinya ingin menghentikan anda," seru Nicki kepada Jesy.


Nicki pun tak sependapat dengan istilah blackfishing yang dilemparkan untuk Jesy. Menurut Nicky, wanita di Amerika Serikat banyak yang berjemur hanya karena ingin mendapatkan warna kulit gelap.

Kata lainnya, Nicki berpendapat jika setiap wanita memiliki hak atas penampilan mereka. Setiap wanita memiliki hak untuk melakukan apapun dengan tubuh mereka.

"Banyak wanita di Amerika Serikat yang berjemur, mendapatkan bibir yang lebih besar, melakukan semua jenis seks untuk diri mereka sendiri," terang Nicki.

Dengan penuh bijaksana, Nicki pun meminta Jesy untuk tak mempedulikan perkataan negatif orang lain. Ia juga berpesan agar Jesy tetap menjadi dirinya sendiri selama semua hal yang dilakukan tak menyakiti orang lain.

"Saya memakai rambut pirang lurus ke kaki saya, kontak, apa pun selama Anda tidak menyakiti siapa pun atau berbicara negatif tentang ras seseorang," pesan Nicki. "Anda harus bisa memakai apa pun yang Anda mau."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru