Gaya Keren Lisa BLACKPINK di Paris Tuai Pujian Selangit dari Netizen
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Senin (11/10), Lisa mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto penyanyi kelahiran 1997 itu yang nampaknya diambil di ruangan hotel tempatnya menginap.

WowKeren - Pekan lalu, tajuk berita tentang Lisa BLACKPINK (Black Pink) diisi dengan dirinya yang batal tampil di fashion show BVLGARI karena tak diperbolehkan agensinya, YG Entertainment. Awal pekan ini, Lisa nampaknya tak ingin penggemar terlalu lama bersedih dan menghibur mereka lewat postingan baru.

Pada Senin (11/10), Lisa mengunggah postingan baru di akun Instagram @lalalalisa_m miliknya. Postingan tersebut berupa foto penyanyi kelahiran 1997 itu yang nampaknya diambil di ruangan hotel tempatnya menginap.

Dalam foto tersebut, Lisa terlihat keren dalam balutan atasan hitam lengan panjang serta di pundaknya tersampir tas berwarna putih. Rambutnya terlihat dikuncir dengan poni depan dibiarkan jatuh dan seperti membentuk hati.


Gaya Keren Lisa BLACKPINK di Paris Tuai Pujian Selangit dari Netizen

Source Foto: Instagram/lalalalisa_m

Foto Lisa ini menjadi sorotan dalam sebuah postingan di situs komunitas online Instiz. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Bukankah seolah dia memakai kacamata hitam? Aku tidak berpikir dia (seperti) orang Asia sama sekali. Dia sangat cantik. Tapi dia sangat imut saat dia mengeriting poninya. Lisa sedang menikmati liburannya. ㅠㅠㅠ 🖤💖💛" yang ditanggapi oleh para netizen lainnya.

"Leon? Itu mengingatkanku pada seorang aktor. Cantik sekali," komentar netizen. "Wow fotonya sangat cantik, gayanya gila," kata netizen lainnya. "Ini keren dan terlihat bagus untukmu..." imbuh yang lain.

"Saat aku pertama kali mengenal Lisa, aku pikir dia orang Barat! Tangan dan kakimu panjang..." puji netizen. "Aku kira itu adalah kamera ponsel dan aku pikir pegangannya sangat besar," komentar yang lain. "Jam tangannya pasti mahal kan...?" ujar lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts