Banyak Kisah Tersisa, Sutradara 'Hospital Playlist' Akui Tak Mudah Garap Season 3
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Sutradara membahas tentang banyaknya kisah yang belum sempat tersampaikan dalam dua season drama.Namun sutradara juga mengakui bahwa sulit untuk menggarap season 3 drama tersebut.

WowKeren - Sutradara "Hospital Playlist" bernama Shin Won Ho belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas banyak hal menarik seputar drama tvN itu. Salah satu yang dibahas adalah tentang banyaknya kisah yang belum sempat tersampaikan dalam dua season drama.

Namun sutradara juga mengakui bahwa sulit untuk menggarap "Hospital Playlist" season 3 yang banyak diharapkan para penonton setia. "Masih banyak cerita yang tersisa untuk diceritakan tentang pasien dan wali mereka," ujar sutradara Shin Won Ho.

"Karena rencana awalnya adalah untuk menceritakan kisah kehidupan sehari-hari para dokter ini, masih ada banyak cerita yang tersisa. Sama seperti bagaimana dalam hidup kita, hari ini berlalu dan kemudian kita memiliki cerita besok, dan ketika besok berlalu kita akan memiliki cerita dari lusa, tidak ada akhir dari kehidupan sehari-hari '99-ers'," sambung sutradara Shin Won Ho.

"Namun karena telah mengumpulkan banyak kekhawatiran dan kelelahan dari memproduksi drama pertama saya dengan lebih dari satu musim, saya tidak berpikir akan mudah untuk membuat keputusan apakah kami akan melanjutkan cerita ini," lanjut sutradara Shin Won Ho.


Sutradara Shin Won Ho lantas mengungkap rasanya bekerja sama dengan lima aktor utama sekaligus mulai dari Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. "Itu adalah pengalaman yang menarik," curhat sutradara Shin Won Ho.

"Itu seperti ini di proses syuting pertama kami, dan juga hari mereka merekam adegan pertama dengan mereka berlima bersama-sama, tetapi meskipun jeda hampir 10 bulan setelah season 1, rasanya luar biasa seperti kami bertemu lagi setelah baru saja syuting bersama kemarin," lanjut sutradara Shin Won Ho.

"Sejujurnya, pada syuting pertama, ada rutinitas yang harus kalian lalui. Kalian membutuhkan proses penyetelan satu sama lain, tetapi kami benar-benar melewatkan aspek itu dan proses syuting mengalir seperti air, jadi itu adalah pengalaman yang sangat menarik," pungkas sutradara Shin Won Ho.

Sementara itu, "Hospital Playlist" season tamat pada episode ke-12 dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 14 persen. Apakah kamu juga menikmati nonton drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts