Denada Bongkar Gaya Parenting ke Aisha, Jawab Begini Saat Ditanya Soal Sifat Galak
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada membeberkan caranya mengasuh dan membesarkan sang putri semata wayang, Aisha. Begini katanya soal sering ditanya apakah bersikap galak ke Aisha atau tidak.

WowKeren - Penyanyi cantik Denada diketahui tinggal sementara di Singapura selama menemani pengobatan sang putri, Aisha. Dena pun kerap membagikan vlog kehidupannya di sana. Seperti yang terbaru saat ia mengabadikan momen menegur sang putri yang tak menaati peraturan dalam bermain handphone.

Denada kemudian membagikan cuplikan dari vlog tersebut di laman Instagram pribadinya. Bersamaan dengan itu ia juga menjawab salah satu pertanyaan yang paling sering ia dapatkan. Yakni soal sifat galak ke sang putri.

Banyak yg nanya sama aku: aku galak ga sih sama Aisha?” ungkap Denada.

Denada kemudian membongkar gaya parenting atau caranya mengasuh dan membesarkan sang buah hati. Denada rupanya memilih untuk menjadi sosok ibu yang sudah seperti sahabat tempat sang putri mengungkapkan isi hatinya dengan bebas. Meski begitu, Denada juga tak memungkiri ada kalanya ia bersikap tegas pada saat-saat yang dibutuhkan.

Well, jawabanku: aku sama dengan Ibu yang lain. Kadang tegas, kalau memang pas diperluin,” ujarnya.


Aku percaya, sebagai Ibu, aku harus bisa jadi sahabat terbaiknya Aisha. Seseorg yg dia akan nyaman untuk selalu ngobrol soal apapun. After all, lebih aman begitu kan. Ngebiasain dia untuk apa2 cerita ke aku drpd ke org lain,” jelas Denada. “Tapi di saat yg sama, aku merasa tugasku juga menjaga dan melindungi dia, dan juga mempersiapkan dia untuk ngejalanin kehidupan ke depan.

Denada menyadari bahwa hal tersebut adalah satu dari banyak perannya sebagai seorang ibu. Ia pun tak memungkiri sering melakukan kesalahan yang dinilainya sebagai proses untuk juga belajar dalam membesarkan sang putri.

Dan tentunya ini mah cuma beberapa role dari puluhan role lain yg harus dijalani Ibu,” ujarnya. “Kadang role2 ini masih bikin aku overwhelmed juga sih. Masih banyak trial and error nya lah istilahnya. Perlu banyak banget belajar. Tapi aku seneng. Ini aku anggap sebagai proses untuk mengenal Aisha, dan proses untuk aku memperbaiki diri aku. Karena aku kepingin bisa selalu men-support dia dengan cara terbaik yg aku mampu,” tegasnya.

Karena itu Denada mengaku senang mendengarkan cerita parenting dari pengalaman orangtua yang lain yang tentunya bisa menambah ilmu baginya. Seperti yang kembali dilakukannya pada postingan ini saat meminta netizen lain berbagi cerita gaya parenting mereka masing-masing.

Namun di sisi lain warganet justru fokus dengan sosok Denada sebagai ibu satu anak. Rasa kagum dan pujian berdatangan untuknya dan cerita yang dibagikannya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts