HyunA Pamer Berat Badan Jauh di Bawah Ideal Hingga Bikin Khawatir
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Pada Senin (11/10), HyunA mengunggah postingan di Instagram berupa foto dirinya berdiri di atas timbangan yang menunjukkan angka 41.3 kg. Sedangkan tinggi badan HyunA adalah 164 cm.

WowKeren - HyunA selama ini dikenal memiliki tubuh yang langsung dan ideal yang membuat banyak orang iri. Namun baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengungkapkan berat badannya dan ini justru membuat para penggemarnya khawatir.

Pada Senin (11/10), HyunA mengunggah postingan di Instagram berupa foto dirinya berdiri di atas timbangan dengan caption, "Ini tidak benar". Timbangan pada foto menunjukkan 41.3 kg. Mengingat tinggi badan HyunA 164 cm, ini adalah angka yang sangat rendah.

Sebelumnya, HyunA pernah tampil sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang web "Jessie's Showterview" pada bulan Januari. Di sini, dia mengaku untuk menjaga staminanya, dia berusaha mempertahankan berat badannya di angka 45 kg.


HyunA Pamer Berat Badan Jauh di Bawah Ideal Hingga Bikin Khawatir

Source Foto: Instagram/hyunah_aa

Seolah-olah dia juga mengkhawatirkan kesehatannya, HyunA menjawab, "Tolong lakukan" pada komentar penggemar yang mengatakan, "Aku akan memberi tahu dia kombinasi makanan yang paling enak sehingga dia tidak punya pilihan selain menambah berat badan."

Penggemar lain juga mengatakan, "Ini akan menjadi masalah besar. Tolong makan dengan baik dan menambah berat badan. Aku khawatir padamu", "Tolong makan dengan baik dan istirahat dengan baik," dan "Makan lebih banyak makanan lezat sambil melihat langit musim gugur yang indah."

Sementara itu, HyunA baru-baru ini merilis album duet "1+1=1" dengan Dawn dan melakukan promosi dengan lagu utama "Ping Pong." Hubungan pasangan kekasih ini juga masih mesra meski mereka telah menjalin hubungan asmara sejak awal 2016.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait