Hwang Jung Eum Hamil Anak Kedua Pasca Cabut Tuntutan Bercerai Banjir Ucapan Selamat
Instagram/jungeum84
Selebriti

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Hwang Jung Eum tengah mengandung buah hati kedua dan sang suami tengah menantikannya dengan antusias meski sempat diterpa permasalahan rumah tangga.

WowKeren - Prahara rumah tangga antara Hwang Jung Eum dengan suami non-selebritinya Lee Young Don sempat menghebohkan publik karena kabar perceraian mereka di tahun 2020 lalu. Meski diterpa permasalahan rumah tangga, sepasang suami istri ini membuat publik lega karena keduanya memutuskan untuk kembali rujuk dan membatalkan perceraian.

Terlepas dari kabar perceraian mereka, kabar bahagia yang baru-baru ini datangnya dari Hwang Jung Eum bersama keluarga kecilnya itu kembali terkuak di publik. Pada Selasa (12/10), dilaporkan bahwa Hwang Jung Eum sedang hamil anak keduanya.

Suami Hwang Jung Eum, Lee Young Don, dikatakan tengah berbahagia menunggu kelahiran anak kedua mereka. Dikabarkan pula jika sang suami melakukan yang terbaik untuk merawat Hwang Jung Eum selama kehamilannya.

Kehamilan Hwang Jung Eum dengan anak keduanya kini telah dikonfirmasi dan aktris tersebut diperkirakan akan melahirkan tahun depan. Hal ini langsung mendapatkan banyak perhatian dari publik.


"Wuah, selamat eonnie! Aku senang mendengar kabar baik dari keluarga kecilmu," tulis komentar netizen. "Akhirnya kalian memiliki bayi kedua, semoga sehat selalu Jung Eum!" komentar netizen lainnya. "Selamat, selamat. Aku turut berbahagia atas kehamilanmu," tulis komentar netizen yang lain.

Seperti diketahui, perjalanan kisah asmara Hwang Jung Eum dan suaminya Lee Young Don cukup menghebohkan saat pertama kali terlihat berkencan pada tahun 2016. Satu bulan setelah mengonfirmasi hubungan mereka, Hwnag Jung Eum dan Lee Young Don resmi menikah.

Delapan bulan setelah pernikahan mereka, sepasang suami istri ini mengumumkan kelahiran putra pertama mereka. Namun, sekitar bulan September tahun 2020 lalu, terungkap bahwa Hwang Jung Eum dan suaminya telah mengajukan gugatan cerai setelah tidak dapat mengatasi perbedaan mereka.

Kemudian, pada bulan Juli tahun 2021 ini, Hwang Jung Eum dan suaminya membatalkan perceraian mereka dan melakukan perjalanan keluarga bersama dalam upaya untuk berdamai satu sama lain. Tampaknya pasangan itu mungkin siap untuk membawa kabar gembira sekali lagi, kira-kira setahun setelah laporan perceraian mereka.

Sementara itu, belum ada informasi terkait proyek drama apa selanjutnya yang sedang dikerjakan oleh Hwang Jung Eum. Drama yang terakhir ia bintangi yaitu "Men are Men" KBS.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait