Jadi BA Vivo, Begini Cara Cerdas Lisa BLACKPINK 'Sembunyikan' iPhone Miliknya
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Kontrak BLACKPINK dengan Samsung telah berakhir, sehingga para member tidak lagi ragu untuk mengambil mirror selfie dengan iPhone mereka. Namun Lisa adalah satu-satunya pengecualian.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) tidak diragukan lagi merupakan salah satu artis terlaris di dunia periklanan. Sehubungan dengan ini, Lisa dipuji sebagai bintang iklan terbaik.

BLACKPINK sendiri pernah menjadi brand ambassador untuk Samsung untuk seri khusus ponsel Galaxy mereka. Dengan basis penggemar yang besar, para member selalu dapat menjamin untuk membantu produk yang mereka wakili untuk meningkatkan penjualan.

Saat menjadi endorser Samsung, BLACKPINK menuai sorotan karena dianggap terus-menerus memberikan petunjuk bahwa mereka sebenarnya memakai iPhone, menyebabkan netizen menggoda mereka.

Saat ini, kontrak BLACKPINK dengan Samsung telah berakhir, sehingga para member tidak lagi ragu untuk mengambil mirror selfie dengan iPhone mereka. Namun Lisa adalah satu-satunya pengecualian.

Jadi BA Vivo, Begini Cara Cerdas Lisa BLACKPINK \'Sembunyikan\' iPhone Miliknya 1

Source: KBizoom


Lisa diketahui tidak membagikan foto apa pun dengan smartphone-nya, karena saat ini ia adalah bintang iklan mewakili Vivo, perusahaan teknologi Tongkok. Ia telah mendukung lini produk baru perusahaan sejak sekitar Agustus 2020 hingga sekarang.

Secara khusus, dalam beberapa foto yang baru-baru ini diposting, netizen memuji Lisa. Meskipun Lisa mengambil foto saat ia menggunakan iPhone, idol cantik itu dengan cerdas memberikan ponselnya kepada orang yang bersamanya.

Jadi BA Vivo, Begini Cara Cerdas Lisa BLACKPINK \'Sembunyikan\' iPhone Miliknya 2

Source: KBizoom

Netizen mengenali Lisa dari tahi lalatnya di leher. Sedangkan orang yang bersamanya diduga kuat adalah koreografer Lisa, Cheshir Ha. Para penggemar segera menyadari bahwa model iPhone yang digunakan Lisa adalah iPhone 12 Pro Max Pacific Blue, mirip dengan Rose dan Jennie.

Ini bukan pertama kalinya Lisa berpikir cerdas dengan memberikan iPhone-nya kepada orang lain. Penggemar menunjukkan bahwa ponsel dengan casing bergambar kucing yang diunggah oleh Rose dan Cheshir adalah milik Lisa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts