Cantik Banget dengan Poni, Nayeon Diharap Usung Gaya Rambut Ini di Comeback TWICE
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti salah satu gaya rambut Nayeon di mana pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut berambut panjang dan berponi.

WowKeren - Sejak debut sebagai member TWICE pada 2015, Nayeon telah mencoba berbagai gaya dan warna rambut di setiap comeback grupnya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut baru-baru ini menjadi topik pembicaraan lewat gaya rambutnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti salah satu gaya rambut Nayeon. Dalam siaran Naver V Live, pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut menunjukkan kepada penggemar gaya rambut barunya yang berponi.

Netizen yang mempublikasikan postingan berharap bahwa di comeback TWICE berikutnya pada November mendatang, Nayeon mengusung gaya rambut seperti di foto. Menurutnya, member tertua TWICE itu terlihat sangat cantik dengan gaya rambut demikian.

"TWICE akan comeback dengan full album ke-3 pada 12 November! Nayeon, tolong lakukan gaya rambut itu untuk comeback kalian. Kamu terlihat sangat cantik dengan ekstensi rambut. Aku suka Nayeon dengan poni," tulis netizen tersebut.


Cantik Banget dengan Poni, Nayeon Diharap Usung Gaya Rambut Ini di Comeback TWICE

Source: Instiz

Postingan ini juga menuai perhatian serta dikomentari para netizen lainnya. Mereka kompak memuji kecantikan Nayeon dengan rambut panjang dan poni.

"Heol sangat cantik," komentar netizen. "Wow, itu terlihat bagus untukmu. Ada yang tau itu warna rambut apa?" kata netizen lainnya. "Dia cantik," puji netizen. "Heol sangat cantik," imbuh yang lain.

Sementara itu, TWICE telah mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan full album ke-3 bertajuk "Formula of Love: O+T=<3" dan akan dirilis pada 12 November mendatang. Girl grup beranggotakan 9 orang itu belum lama ini merilis single berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul "The Feels".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait