Enak Banget, Begini Cerita Maia Estianty dan El Rumi Bisa Nonton Konser Diva Dunia Gratis
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Tengah liburan bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry, El Rumi bagikan perasaan senangnya saat bisa menikmati konser dari kamar hotel dengan gratis dari Diva dunia. Siapa?

WowKeren - Maia Estianty diketahui masih menikmati liburan keluarganya di luar negeri, tepatnya di Amerika Serikat. Maia asyik berlibur bersama sang suami tercinta Irwan Mussry, juga salah satu dari ketiga putranya. Ia tak lain adalah El Rumi.

Maia pun kerap membagikan perjalanan liburannya dalam tayangan di vlog YouTube MAIA ALELDUL TV. Salah satu yang menjadi sorotan adalah momen saat Maia bersama El dan Irwan Mussry berkesempatan menikmati konser dari Diva dunia secara gratis. Kok bisa?

Dalam tayangan YouTube miliknya, Maia menjelaskan kegiatannya dari salah satu hari perjalanan mereka. Saat itu Maia mengungkapkan jika hotel yang ditempatinya dan keluarga akan kedatangan Diva dunia yakni Christina Aguilera.

Bahkan gara-gara hal tersebut, Maia dan keluarga memutuskan mengubah jadwal rutin mereka untuk makan di luar dan memilih menikmati santapan dari hotel. Hal ini dilakukan agar bisa ikut menikmati suguhan dari sang Diva.

“Nah yang asyik nih ternyata secara tidak sengaja di depan balkon kamar akan ada Christina Aguilera bernyanyi, kami tahu gara-gara band-nya sempat sound check di siang hari,” ungkap Maia Estianty dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV . “Baru kali ini makan di kamar ya El, gara-gara mbak Christina,” katanya kepada El Rumi.


Maia pun sempat menunjukkan seperti apa penampakan panggung sang Diva yang bisa dilihatnya dari balkon kamar hotel. Meski begitu tentunya Maia tak bisa menikmati sepenuhnya aksi panggung tersebut.

El Rumi sendiri tak kalah menikmati konser gratis itu bersama Maia dan sang ayah sambung, Irwan Mussry. “Enaknya stay di hotel ini adalah... aku sama bunda sama daddy di dalam kamar dapet konser gratis Diva dunia yang sangat kalian gemari yaitu Christina Aguilera,” ucap El Rumi.

El sendiri mengakui dirinya tak begitu mengetahui lagu-lagu dari sang Diva. Meski begitu ia dibuat girang bisa mendapatkan kesempatan emas tersebut.

“Jujur gue nggak terlalu dengerin lagu-lagunya. Tapi pas dengerin suaranya di depan kamar itu berasa banget kalo emang Diva internasional. Meskipun kamu nggak tahu lagunya tapi vibes-nya tetap enak buat nongkrong di dalem kamar,” ujar El Rumi. “Walaupun cuma kelihatan kakinya doang karena bukan konser untuk kita tapi acara di bawah. Tapi karena balkon kamar kita berada di depan lokasi acara, bener-bener konsernya gratis. Walaupun cuma kakinya doang tapi bisa denger suara Diva dunia Christina Aguilera,” candanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru